Kisah Lucu David Ozora Ngeprank Ayahnya saat Masih Sakit

David Ozora
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Setelah mengalami koma selama lebih dari satu bulan di rumah sakit, David Ozora kini berangsur membaik, meskipun masih belum sepenuhnya pulih dengan normal. Setelah siuman dari koma, David rupanya memiliki kisah lucu dan menarik. Ia mengaku sempat menjahili atau ngeprank sang ayah, Jonathan Latumahina

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

David Ozora yang baru saja siuman pada kala itu langsung ingin menjahili ayahnya lantaran sakit yang sedang dialaminya. Saat terbangun, David memberanikan diri memanggil sang ayah hanya dengan menyebut namanya saja. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

David Ozora Latumahina

Photo :
  • YouTube: Te Leonardos
5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Hal tersebut diungkap oleh David Ozora saat dirinya berbincang bersama Denny Sumargo (Densu) di YouTube. Alasan David melakukan hal itu lantaran ia belum pernah bercanda dengan sang ayah selama 18 tahun hidup. Sehingga ia ingin menjahili ayahnya dengan hanya memanggil nama. 

“Selama 18 tahun gua belum pernah bercanda sama bokap terus ngobrol yang kayak orang tua sama anak pada umumnya, bokap gue cuma sekedar nanya kayak lu udah makan belum terus tidur jangan malem-malem soalnya besok sekolah segala macem,” cerita David kepada Densu. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

“Gue udah tahu itu bokap, tapi ah mumpung lagi sakit ah panggil ‘Jo’ (nama panggilan ayah David) aja kali ya, gue panggil Jo Jo gitu panggil nama,” sambung David yang iseng dengan sang ayah. 

David Ozora

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Kemudian, setelah satu bulan memanggil sang ayah hanya dengan namanya saja, David mulai mengubah kembali panggilannya. Karena sang ibu memanggil ayahnya memakai sebutan ‘Mas’, maka David juga memanggil ayahnya dengan sebutan tersebut. 

“Satu bulan setelah gue panggil namanya baru gua tambahin pake ‘Mas’,” ucap David. 

Sedang sakit menjadi alasan David melakukan hal menarik tersebut lantaran diduga ingin menarik perhatian ayahnya sambil iseng. Meski begitu, reaksi Jonathan Latumahina diketahui justru santai saat putranya memanggilnya dengan nama. 

“Ya gue lagi sakit. Untungnya selow aja,” kata David sambil tertawa. 

“Padahal gua bercanda aja mumpung gua sakit,” tambahnya. 

Sebagai informasi, David mengalami koma lantaran dianiaya oleh Mario Dandy (MD), putra dari Rafael Alun, mantan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan yang kini sedang menjalani hukuman di penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya