Inara Rusli Bingung Sama Virgoun, Mau Damai tapi Laporan Polisinya Belum Dicabut

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTAPolisi memeriksa Inara Rusli terkait dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Virgoun. Pemeriksaan berjalan singkat karena Inara mengaku hanya dicecar tidak sampai lima pertanyaan.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Alhamdulillah lancar dan empat pertanyaan aja sih makanya cepet. Terkait data pribadi (ilegal akses)," kata dia, Rabu 24 Januari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Inara mengaku bingung nyatanya laporan Virgoun terhadap dia masih lanjut. Padahal, belum lama ini keduanya mengadakan pertemuan keluarga untuk membahas peluang damai atas masalah-masalah yang menjadi buntut perceraian mereka.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Ya itu juga, makanya saya bingung kemarin juga kan udah ketemu sama perwakilan keluarga kita berdua, kok jadi gak kelar-kelar ya. Kemarin kan maunya damai, dia bilang dikasih waktu dua hari, ternyata hampir 20 hari belum selesai jadi ya apa ya, saya juga bingung maunya apa dia," kata Inara.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Sebelumnya diberitakan, Inara Rusli tiba-tiba membagikan foto pertemuannya dengan Virgoun. Dalam foto tersebut, Inara Rusli dan Virgoun terlihat ditemani oleh orang-orang tertentu, namun bukan tim pengacara masing-masing. 

Inara Rusli didampingi oleh sang kakak, Drian Rusli, sementara Virgoun memiliki pendamping yang disebut Inara sebagai Tulang Anto.

Inara Rusli enggan memberikan rincian lebih lanjut mengenai tujuan pertemuannya dengan Virgoun. Ia hanya menulis soal terciptanya solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan win-win solution antara aku dan Virgoun," ujar Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun

Photo :
  • IG @mommy_starla

Untuk diketahui, polisi membenarkan kalau vokalis grup band Last Child, Virgoun melaporkan mantan istrinya, Inara Rusli, atas dugaan ilegal akses dan penyebaran data pribadinya.

Laporan diterima dan terdaftar dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 4 Juli 2023. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya saat itu, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko.

"Pelapor Virgoun Teguh Putra dan terlapor atas nama Ina Idola Rusli," ucapnya kepada wartawan, Senin 31 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya