Han So Hee Foto Bareng Natalie Portman: Mimpi Menjadi Kenyataan

Han So Hee dan Natalie Portman
Sumber :
  • Instagram @xeesoxee

Prancis – Pada baru-baru ini, Han So Hee berbagi kegembiraannya melalui foto-foto bersama aktris Hollywood terkenal yang diidolakannya, yakni Natalie Portman. Han So Hee memposting potret mereka sedang foto bersama dalam akun Instagram pribadinya. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Merasa sangat senang bertemu dengan Natalie Portman yang menjadi idolanya, aktris asal Korea Selatan ini sampai menulis keterangan bahwa mimpinya telah menjadi nyata untuk bertemu sang idola. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Han So Hee dan Natalie Portman

Photo :
  • Instagram @xeesoxee
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Mimpi menjadi kenyataan,” tulis keterangan Han So Hee yang telah dikutip dan diterjemahkan VIVA dari akun Instagram @xeesoxee pada Rabu, 24 Januari 2024. 

Dalam foto-foto yang dibagikan tersebut, keduanya terlihat berpose dengan gaya santai sebelum acara 'Dior Haute Couture Spring/Summer 2024 Collection Show' di Paris, Prancis. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Han So Hee dan Natalie Portman

Photo :
  • Instagram @xeesoxee

Han So Hee, yang saat ini menjadi muse untuk merek 'Dior Beauty', tampil memukau dengan gaun renda yang mencuri perhatian banyak netizen. Wajahnya juga begitu berkilau dalam potret yang dibagikannya. 

Perjumpaan antara Han So Hee, bintang Korea yang sedang naik daun, dan Natalie Portman, ikon Hollywood, menciptakan momen yang tak terlupakan. Fans Han So Hee memberikan apresiasi besar terhadap pertemuan dua dunia hiburan yang berbeda ini.

Han So Hee terus menunjukkan prestasinya sebagai bintang fashion dengan kehadirannya dalam acara ternama di Paris. Potret mereka bersama meraih sorotan karena mencerminkan koneksi antara dua generasi aktris yang penuh bakat.

Seperti diketahui, Han So Hee telah menjadi bagian dari keluarga 'Dior Beauty', mengukuhkan posisinya sebagai seorang muse. Melalui momen berharga ini, Han So Hee terus mengukir jejaknya dalam industri hiburan internasional dan membuktikan bahwa impian bisa menjadi kenyataan.

Komentar Netizen

“BJIRR CEWE CEWE CANTIKK MALAH DISATUIN GINI???!!!!”

“Seneng liat Mantan sama Calon Pacar pada Akurr gini.”

“bangga padamu! kalian berdua sangat cantik.”

“Alhamdulilah yaaa mba Sohee mimpinya menjadi nyata.”

“Maap mba Sohee Silau sampe sini.”

“Oh my God. My 2 lovessss Natalie Portman and Han So Hee.”

“Definisi sempurna ni orang ga ada celah sama sekali.”

“Terima kasih untuk @natalieportman yang begitu manis dan menyapa Sohee dengan baik, kalian berdua aktris cantik dan berbakat.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya