Berlimpah Rezeki dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed: Kita Harus Ngebayar Capek dengan yang Menyenangkan

Ustaz Solmed.
Sumber :
  • Instagram @ustad_solmed

VIVA ShowbizUstaz Solmed belakangan menjadi perbincangan publik karena mengungkapkan kekayaannya yang sangat berlimpah. Terbaru, di kanal YouTube Atta Halilintar, Ustaz Solmed mengajaknya berkeliling area rumahnya yang konon dibangun seharga Rp80 miliar itu.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Rumah mewah itu punya halaman yang sangat luas dengan rerumputan hijau. Ada bagian garasi mobil yang terbuka di mana Ustaz Solmed memarkir koleksi kendaraan-kendaraan mahalnya.

Tidak hanya mobil-mobil mewah, ada juga beberapa motor mahal dan kendaraan antik yang dikoleksi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Ia menjelaskan, alasan mengapa punya banyak mobil dan motor adalah untuk keperluan sehari-hari yang juga dipakai oleh anggota keluarga lainnya.

Ustadz Sholeh Mahmoed (Solmed)

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Pertama keperluan, kebutuhan juga, terus hobi," jelasnya, mengutip unggahan Instagram @bundsteutic, Selasa 23 Januari 2024.

Ustaz Solmed mempunyai sudut pandang tersendiri soal bagaimana caranya menghibur diri setelah bekerja keras. Ia menggunakan uang hasil jerih payahnya untuk membeli hal-hal yang disuka dan menyenangkan.

"Kadang kita harus ngebayar capek dengan sesuatu yang menyenangkan," sambungnya.

Melihat sejumlah koleksi Ustaz Solmed tersebut, Atta Halilntar pun takjub meskipun ia juga mempunyai hal yang sama. Terlihat ada mobil sedan, motor vespa, hingga motor roda tiga yang terparkir digarasi suami April Jasmine itu.

Tidak semua dipakai oleh Ustaz Solmed sendirian, tetapi ia membebaskan istri dan anak-anaknya jika mau menggunakan mobil untuk bepergian.

"Tergantung istri pakai apa, anak-anak pakai apa. Sebetulnya ini bebas mau dipakai siapa, yang mau pakai lebih nyaman pakai apa, dan mau ke mana. Gue tinggal ikutin sisanya aja," jelasnya.

Melihat video tentang Ustaz Solmed yang memamerkan hartanya itu, banyak netizen yang nyinyir hingga mengingatkannya soal urusan akhirat.

Netizen bahkan menuding Ustaz Solmed terlalu pamer harta kekayaan yang dipunyainya.

"Nanti ditanyain sama malaikat pas di akhirat, hartamu untuk apa saja? Kira-kira sang Ustaz jawab apa ya?" komentar seorang netizen.

"Sebagai manusia aku gak munafik suka juga, tp sebagai org yg paham ilmu agama mgkn agak berlebihan," tulis lainnya.

"Coba nonton dr awal deh Perhatiin kata2 nya dr awal dateng cuan mulu disebut.. Jd agak gimn yaa baru kali ini liat ustad pake bahasa yang penting cuan," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya