Burung Fadly Faisal Mendadak Mati, Harganya Capai Jutaan?

Fadly Faisal
Sumber :
  • IG @fadlyfsl_

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Fadly Faisal. Burung peliharaan Fadly, berjenis murai, mati mendadak. Informasi itu disampaikan langsung oleh Fadly Faisal dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ia mengunggah beberapa slide foto, pertama menampilkan tangkapan layar yang memperlihatkan isi pesan WhatsApp pemberitahuan tentang kematian burung miliknya itu.

Di situ tampak seorang wanita memberi tahu Fadly jika burung peliharaannya tersebut mati. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Di situ, Fadly terlihat sangat terkejut dan seakan tidak percaya saat diberi tahu jika burung peliharaannya mati mendadak. Slide kedua memperlihatkan burung itu tergeletak di dalam sangkar.

Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Slide ketiga memperlihatkan video CCTV yang menampilkan detik-detik burung itu mati mendadak.

Melalui caption yang ditulis alam unggahannya itu, Fadly menjelaskan bahwa burung yang diberi nama Ikan tersebut mati sejak hari Minggu. 

"Ikan sudah pergi sejak hari minggu sore," tulis Fadly Faisal dikutip VIVA, Selasa, 22 Januari 2024.

Kemudian, Fadly atau yang akrab juga dengan nama Ai itu mengaku belum tahu penyebab kematian burung tersebut. Namun, Fadly menduga jika burungnya itu kena serangan jantung.

"Belum diketahui kenapa tapi di vidio kayak kena serangan jantung," tulisnya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Fadly itu menyedot perhatian banyak publik dan juga rekan-rekan artis. Ada lebih dari lima ribu komentar dan mendapat lebih dari 230 ribu likes.

Ada warganet yang menyebut jika burung peliharaan Fadly itu sakit. Warganet itu paham karena anggota keluarganya juga ada yang memelihara burung jenis murai.

Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fadlyfsl_

"Ikannya sakit tuh aii,,liat aja dari Pup nya putih n encer gitu,kebetulan suami ku melihara murai ada 5 ekor," tulis warganet itu.

Kemudian, komentar warganet tersebut direspons oleh salah satu rekan artis Fadly yakni Harris Vriza. Harris menyebut jika burung peliharaan Fadly itu seharga Rp8,5 juta. Belum diketahui dengan pasti kebenaran terkait harga burung tersebut.

"@fadlyfsl_ fix minta ganti sih…. 8,5 jt cuyyy sehari doang hahahahahahahaha," tulis Harris Vriza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya