Inul Daratista Murka! Disebut Orang Terkaya Ke-5 di Indonesia

Inul Daratista
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Jakarta – Inul Daratista, pedangdut terkenal Tanah Air baru-baru ini mengaku menolak ketika disebut sebagai salah satu dari lima orang terkaya di Indonesia oleh pihak pajak. Dalam sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier, Inul Daratista menyampaikan rasa herannya terkait predikat yang diberikan tersebut. 

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Pasalnya, sang pedangdut merasa tidak cocok saat masuk dalam daftar lima orang terkaya di Indonesia, terutama jika dibandingkan dengan konglomerat besar, seperti pengusaha rokok dan bank. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Inul Daratista

Photo :
  • IG @inul.d
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Menurutnya, predikat tersebut tidak masuk akal mengingat sumber pendapatan dan kekayaan yang dimilikinya tidak sebanding dengan mereka yang memiliki bisnis besar dan penghasilannya sudah mencapai triliunan.

"Saya heran sama orang pajak tuh ya, lima terkaya seorang artis seperti saya, padahal lima orang terkaya kayak mohon maaf nih ya kayak yang punya usaha rokok kek apa itu kan duitnya udah triliunan ya," ungkap Inul Daratista yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 23 Januari 2024. 

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

"Lah kok saya masuk di jajaran lima besar itu loh. Loh, saya ini apalah seorang Inul Daratista yang penghasilannya cuman nyanyi,” imbuhnya. 

Inul Daratista

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Pedangdut berusia 45 tahun ini menjelaskan bahwa perbandingan ini membuatnya heran, mengingat dirinya hanya seorang seniman dengan penghasilan yang berasal dari dunia hiburan, terutama melalui karier menyanyinya. 

Inul menganggap lebih masuk akal jika ia dibandingkan dengan sesama artis, daripada dibandingkan dengan pengusaha konglomerat yang memiliki kekayaan yang mencapai triliunan.

“(kalau dibandingkan dengan sesama artis) masih masuk akal, bisnisnya ya mungkin aku gak tau kan gede lah. Saya heran sama orang pajak, mohon maaf nih ya orang pajak,” kata Inul lagi. 

Hal itu yang membuat istri dari Adam Suseno tersebut tak suka saat dirinya disebut sebagai salah satu dari lima orang terkaya di Indonesia. 

“Aku gak nyindir ya, cuman lu kalo acuannya aku dicompare sama si anu si anu gapapa, lah dicomparenya sama lah aku heran duitnya triliunan yang punya rokok gede-gede terus yang punya bank gede-gede tuh aku apanya?" pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya