Umumkan Bakal Tinggalkan indonesia, Ivan Gunawan Diduga Bakal Pergi dengan Wanita Ini

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Pengumuman soal keinginan meninggalkan Indonesia yang disampaikan oleh Ivan Gunawan membuat heboh para netizen. Kabar ini menyusul keputusannya untuk mundur menjadi presenter di salah satu acara televisi yang ia pandu bersama Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ivan Gunawan memang masih merahasiakan ke mana ia akan pergi minggu depan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tetapi, dalam sebuah unggahan di Instagram, Ivan Gunawan pernah membagikan isi chat dari Maharani Kemala yang mengajaknya berlibur ke Eropa.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Maharani kemala menanyakan bagaimana kesibukan Ivan Gunawan. Chat itu diperkirakan dikirim setelah sang desainer mendapatkan teguran dari KPI dan mundur dari televisi.

Sebagai sahabat, Maharani Kemala pun berusaha menghibur Ivan Gunawan dan mengajaknya belanja ke luar negeri.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

"Beb.. Kamu sibuk gak sih? Ke Eropa yuk, awal bulan depan," kata Maharani Kemala di chat itu, dikutip Selasa 23 Januari 2024.

"Yuhuu, belanja gak sih," jawab Ivan Gunawan.

Sang desainer juga mengatakan bahwa ia membutuhkan kesiapan mental mengingat saat itu dirinya masih dalam keadaan terpukul karena ditegur oleh KPI.

Maharani kemala pun mengatakan akan mengajak Ivan Gunawan bersenang-senang sambil belanja di sana.

"Belanja dong, ajak Cia juga ya," kata Maharani Kemala.

Ivan Gunawan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Asik boleh," jawab Ivan Gunawan lagi.

Dalam chat tersebut, Ivan Gunawan juga menanyakan berapa lama kira-kira ia akan diajak bepergian dengan Maharani Kemala. Pria yang akrab disapa Igun itu juga memastikan berapa negara yang akan dikunjungi.

Sayangnya, Maharani Kemala tidak menjawabnya dan justru meledek Ivan Gunawan yang sudah tidak bekerja di televisi lagi.

"Masih artis gak sih?" tulis pemilik produk kecantikan itu.

Rencana inilah yang diduga menjadi tujuan dari Ivan Gunawan mengucapkan selamat tinggal pada netizen di TikTok. Tetapi, sang desainer sendiri memang belum mengonfirmasi ke mana ia akan pergi dan berapa lama akan menetap di luar negeri.

Dalam video yang diunggah di TikToknya, Ivan Gunawan menyampaikan pesan selamat tinggal pada masyarakat Indonesia dan meminta doa untuk kebaikannya.

"Sampai berjumpa lagi Indonesia. Doain aku ya," tulis Ivan Gunawan.

Mantan kekasih Rossa itu mengungkapkan rasa tidak sabarnya akan segera meninggalkan Indonesia minggu depan. Ia juga meminta netizen supaya tidak usah merindukannya karena tidak bisa melihatnya lagi di Tanah Air.

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya