Ivan Gunawan Bimbang Jelang Hijrah ke Luar Negeri, Ini yang Membuatnya Galau

Ivan Gunawan Diperiksa Bareskrim Terkait DNA PRO
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA Ivan Gunawan baru-baru ini mengungkapkan rencananya akan meninggalkan Indonesia dalam waktu dekat. Perancang busana itu menjelaskan bahwa ia akan segera pergi minggu depan ke negara yang belum mau ia ungkapkan.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Seminggu sebelum kepergiannya, Ivan Gunawan juga sudah mulai mengemas barang-barang. Ia mempersiapkan dengan matang apa saja yang harus dibawa ke luar negeri atau ditinggal saja di rumahnya. Tetapi, hal itu justru membuat Ivan Gunawan merasa bingung karena ia punya banyak barang yang dirasa penting dan ragu apakah akan terpakai di luar negeri nantinya.

"Yang bingung tuh dari semalem packing nggak beres-beres kayak barang apa yang mau dibawa, apa yang ditinggal, apakah di sana akan beli lagi, atau mendingan bawa aja. Itu kayak bingung sih asli jujur," ujar Ivan Gunawan, mengutip video TikToknya.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Sang desainer masih merahasiakan ke mana tujuannya akan pergi. Keputusannya ini muncul setelah ia mundur sebagai presenter di salah satu acara televisi swasta. Belum diketahui juga apa tujuan Ivan Gunawan memilih untuk pergi ke luar negeri, apakah hanya sekedar liburan atau justru menetap di luar negeri untuk waktu yang lama mengingat ia sudah tidak ada jadwal siaran langsung di tv lagi.

Sebelumnya, Ivan Gunawan menyampaikan selamat tinggal pada masyarakat Indonesia dan meminta doa untuk kebaikannya.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

"Sampai berjumpa lagi Indonesia. Doain aku ya," tulis Ivan Gunawan.

Mantan kekasih Rossa itu mengungkapkan rasa tidak sabarnya akan segera meninggalkan Indonesia minggu depan. Ia juga meminta netizen supaya tidak usah merindukannya karena tidak bisa melihatnya lagi di Tanah Air.

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya," katanya.

Meski nantinya berada di luar negeri, tetapi Ivan Gunawan memastikan semua orang masih bisa melihatnya di media sosial. Mengingat Ivan Gunawan juga aktif menggunakan akunnya untuk berbagai konten yang menarik.

Dalam video pengumuman itu, Ivan Gunawan juga meminta maaf pada netizen yang telah menonton videonya tersebut untuk semua kesalahannya selama menjadi artis.

"Jadi buat teman-teman yang nonton video ini, aku juga minta maaf kalau selama ini aku punya salah. Buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete," tegas Ivan Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya