Viral Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA  – Belum lama ini viral seorang musisi bernama Zeddy Will , yang tnggal di New York City, Amerika Serikat (AS), karena menggelar acara pesta baby shower bersama lima wanita pasangannya yang sedang mengandung, termasuk salah satunya bernama Lizzy Ashleigh.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Ashleigh membagikan pengalaman luar biasa ini di TikTok, dengan memamerkan undangan acara yang diadakan di Queens pada tanggal 14 Januari 2024. Dalam undangan tersebut, kelima calon ibu dan Zeddy Will berfoto bersama, dengan tulisan: "Selamat datang, Zeddy Wills kecil 1-5."

Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Photo :
  • Istimewa
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

“Saya kira kita sekarang adalah Sister Wives,” bunyi judul dalam unggahan video Ashleigh, mengacu pada acara TLC populer yang mengikuti kehidupan keluarga poligami.

Dilansir dari NY Post, Selasa, 23 Januari 2024, Ashleigh telah dihubungi untuk memberikan komentar. Namun, dia belum merespons.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Sementara itu, Will juga mengunggah foto-foto bahagia dari keluarga besarnya yang tidak biasa itu, di mana mereka berpose di luar pesta. Pemotretan lainnya terinspirasi dari disko untuk memamerkan pertumbuhan para calon bayi bersama Will yang sangat bahagia.

Ashleigh mengungkapkan bahwa Bonnie B, Kay Merie, Jylene Vila, dan Iyanla Kalifa Galletti serta dirinya sendiri telah “menerima satu sama lain” karena “lebih baik bagi anak kecil” untuk tumbuh dalam “keluarga besar”.

“Lihatlah keluarga kita yang cantik!” tulis dalam keterangan salah satu foto. “Kami mencintai Baby Daddy kami! Kami tidak akan merusak kehidupan bayi kami! Keluarga kami telah menerima ini!”

Seorang co-manager Will mengatakan kepada New York Post: “Masyarakat telah berubah, dan begitu pula dinamika hubungan modern. Esensinya terletak pada mendefinisikan ulang hubungan secara pribadi, melepaskan diri dari pendekatan universal dan tekanan masyarakat untuk menyesuaikan diri.”

Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Photo :
  • Istimewa

Tim penyayi itu juga mengatakan kepada media bahwa mereka yakin dia cukup dewasa untuk menjadi ayah baru bagi lima anak. Meskipun keluarga tersebut menerima kehidupan yang tidak konvensional, para kritikus dengan cepat memberikan komentar untuk mengecam keputusan mereka.

“Itu memalukan, jangan berbohong,” kecam salah satu pengguna TikTok. "Itu menjijikkan," kecam pengguna TikTok lainnya.

Video pesta tersebut menunjukkan para ibu hamil menari dan makan bersama dan tampak menikmati satu sama lain saat mereka merayakan kelahiran bayi-bayi mereka yang akan datang. Sekadar diketahui, poligami dilarang atau ilegal menurut hukum federal AS.

Dengan demikian, kasus Will dengan lima wanita yang dihamilinya itu kemungkinan adalah gambaran dari kehidupan bebas di Amerika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya