Ditanya Soal Hubungan dengan Vicky Prasetyo, Marshanda: Masih Single yang Pasti

Marshanda dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Marshanda kembali angkat bicara terkait status hubungannya dengan Vicky Prasetyo yang beberapa waktu terakhir ini ramai diperbincangkan. Wanita yang akrab disapa Caca itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Vicky hanya sebatas teman baik dan tidak lebih.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Itu teman baik aja kok. Sebetulnya aku selalu bilang teman baik aja," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Kemudian, Marshanda juga mengungkap jika selama ini ia menilai Vicky sebagai sosok yang baik. Marshanda menegaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih single alias belum memiliki kekasih. Hubungan antara dirinya dengan Vicky hanya sebatas teman.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Masih single yang pasti," kata Marshanda.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99
Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Sebelumnya, hubungan kedekatan antara Marshanda dengan Vicky Prasetyo sempat ramai diperbincangkan, hal itu bermula dari unggahan Marshanda di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. 

Marshanda mengunggah beberapa foto selfie yang menampilkan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto itu, keduanya menunjukkan ekspresi wajah bahagia. Foto itu pun menarik perhatian banyak warganet dan sempat ramai jadi perbincangan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Marshanda mengaku belajar banyak hal dari Vicky Prasetyo.

"Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!!" tulis Marshanda.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, Marshanda juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Vicky terjalin baik. Diakui Marshanda, dirinya dan Vicky saling mendukung satu sama lain. Keduanya juga sudah beberapa kali bertemu dalam sebuah acara.

"Nggak ada apa-apa, baik-baik aja," kata Marshanda.

"Saling suport. Sudah sering ketemu dari dulu, udah sering satu acara bareng, waktu itu yang ngehost ada Raffi," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya