Ungkap Keinginan Dengar Capres-Cawapres Ngaji, Bibir Kartika Putri Jadi Sorotan Netizen

Kartika Putri
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA ShowbizKartika Putri menertawakan beberapa komentar netizen yang menghujat dirinya di media sosial. Ia menjadi sorotan lantaran mengungkapkan keinginan melihat Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu mendatang mengaji.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kartika Putri mengaku akan memilih paslon yang suara mengajinya paling merdu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di samping menyoroti pernyataan istri Habib Usman tersebut, netizen juga nyinyir soal penampilan sang artis. Salah satu komentar mengolok bibir Kartika Putri yang dinilai terlalu tebal.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Lucu banget ada komennya yang bilang 'bibir lu noh jeding'. Ini mas Z**r Bo**eo," kata Kartika Putri membaca komentar netizen, dikutip dari Instagram Stories pribadinya, Selasa 23 Januari 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Tanpa tersulut emosi, Kartika Putri menyatakan bahwa bentuk bibirnya adalah asli sejak lahir. Ia langsung membuka akun Instagram netizen yang nyinyir itu dan menunjukkan salah satu fotonya.

Kartika Putri justru balik mengolok si pemilik akun karena tidak terima penampilannya dinyinyiri.

"Mas ini udah ciptaan Allah begini mas. Masa cuma masnya doang yang boleh ngejeding-jedingin bibir? Saya mah alhamdulillah bibirnya jeding asli udah keturunan," kata Kartika Putri.

Selain masalah penampilan, Kartika Putri juga menertawakan komentar netizen yang tak terima urusan politik dikaitkan dengan agama.

Padahal menurutnya, sudah jelas sila pertama Pancasila berkaitan dengan urusan keyakinan masyarakat Indonesia.

"Komentarnya masyaAllah banget ada yang bilang 'politik bawa-bawa agama kocak lu'. Jelas-jelas kita emang negara berdasarkan sila pertamanya Ketuhanan Yang Maha Esa dan kebetulan Alhamdulillah semua paslonnya itu Muslim," jelas Kartika Putri.

Melihat ada banyak komentar miring yang mengarah padanya bahkan ada netizen yang menyerang secara personal, Kartika Putri hanya berpesan supaya orang-orang itu ingat batasan dalam memberikan dukungan kepada paslon pilihannya.

Kartika Putri

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Ia meminta netizen lebih bersabar karena siapa tahu Kartika Putri nantinya memilih paslon yang netizen pilih juga.

"Buat semua buzzer yang tiba-tiba nyerang aku, nggak tahu kenapa. Padahal aku nggak nyebutin paslon nomer berapapun sabar tenang dulu. Takutnya udah nyerah-nyerah udah capek-capek tahunya kita satu pilihan ya," tegasnya.

Kartika Putri meminta netizen bersabar karena nantinya ia pasti akan mengungkapkan siapa paslon pilihannya setelah memantapkan hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya