Inara Rusli Menangis Mau Dipenjarakan Virgoun: Di Mana Hati Nurani Kalian?

Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Inara Rusli menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Virgoun

Soal Kasus yang Menimpa Suaminya, Amanda Zevannya Kini Bernafas Lega

Meski keduanya sempat terlihat akur dengan Inara Rusli yang membagikan foto kebersamaan mereka, rupanya keduanya masih terlibat kasus hukum. Padahal sebelumnya, baik Inara maupun Virgoun, sudah terlihat berdamai dengan mengunggah foto bersama. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Usai menjalani pemeriksaan, Inara meluapkan emosinya sambil menangis. Dia mengaku kecewa atas sikap Virgoun yang ingin memenjarakannya. Menurut Inara, Virgoun tak mau mencabut laporannya dan tetap ingin memenjarakan dia. 

Kemenkeu Bebastugaskan Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta 

"Saya sih kenapa ya, gak tau dia seperti ini. Seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tahu bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak. Perbuatan mulia dan bisa diuji, bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," kata Inara sambi menangis di Polda Metro Jaya, Selasa 23 Januari 2024. 

Polisi Bongkar Jaringan Hacker Luar Negeri

Tidak hanya itu, ibu tiga anak tersebut juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan suaminya itu. Kali ini, terkait pemberian nafkah yang jauh dari permintaan Inara dan putusan pengadilan

"Nafkahnya saja sudah turun di putusan pengadilan berapa yang ditransfer berapa. Gak usah deh transfer sesuai putusan pengadilan, yang bener-bener secara fakta aja 75 ditransfer 20. Sisanya kalo saya gak kerja gimana?" sambungnya. 

Untuk menafkahi ketiga anaknya, Inara menyinggung dirinya yang harus rela melepas cadar demi menjadi tulang punggung bagi keluarganya. 

"Tulang punggung harus mendapatkan penghasilan, masih pakai cadar ibu rumah tangga. Aku harus pikirin bayar tagihan yang berjalan. Padahal kita udah duduk bareng, aku tanya di orang-orang semuanya dia, semuanya untuk dirinya," tuturnya. 

"Sekarang saya harus menjalankan usaha saya, saya gak tahu dia dan orang-orang di sekelilingnya maunya apa. Cuma saya yakin netizen sama orang-orang terutama ibu-ibu yang ada di Indonesia pasti tahu, bahwa masalah ini benar-benar untuk mempertahankan kebenaran," tambahnya. 

Menurut Inara, masih ada orang-orang di sekitarnya dan Virgoun, yang mempersulit mereka untuk berdamai. 

"Gak nyangka orang-orang yang aku kenal selama ini aku harap menengahi kita, telah menutupi, bukankah itu bagian dari persekongkolan terhadap tindak kejahatan," tegasnya. 

"Di mana hati nurani kalian? Apa sih mau kalian sampai segitunya kalian sampai gak mau memediasi suami istri sedang bertikai," sambung Inara tak habis pikir. 

Dengan adanya kejadian ini, Inara pun menganggap Virgoun benar-benar ingin memenjarakan dia. 

"Sampai masalahnya berlarut-larut segini lamanya. Hubungan sama bapaknya gimana, masih belum cukup juga masih mau memenjarakan ibunya. Coba tanyakan kepada kalian itu," pungkas Inara Rusli. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya