Ustaz Solmed Beberkan Bisnis yang Dimiliki, Ekspresi April Jasmine Tak Bisa Bohong

Ustaz Solmed dan April Jasmine
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Pendakwah Ustaz Solmed berhasil mencuri perhatian publik usai memiliki rumah mewah seharga Rp80 miliar. Bahkan, dengan kepemilikan rumah tersebut, ada banyak artis yang mengunjungi kediaman Ustaz Solmed hanya untuk sekadar membuat konten. 

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Seperti yang dilakukan oleh Atta Halilintar yang menyempatkan hadir ke rumah sang pendakwah untuk melihat kemewahan dan isi dari kediaman suami April Jasmine tersebut. Rumah tersebut bahkan dilengkapi fasilitas mewah seperti salon, spa, dan pom bensin. 

Tentunya, rumah dengan fasilitas super mewah tersebut menimbulkan tanda tanya publik. Banyak warganet yang mempertanyakan sumber penghasilan Ustaz Solmed sehingga bisa memiliki rumah mewah, mobil mewah, hingga motor dengan harga fantastis. 

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Potret rumah mewah Ustaz Solmed

Photo :
  • Tangkapan Layar

Atta Halilintar pun penasaran dengan sumber pendapatan Ustaz Solmed sampai bisa membangun rumah mewah dalam waktu singkat. Ustaz Solmed mengaku bahwa dirinya suka berdakwah dan punya bisnis yang masih dijalankan sampai saat ini. 

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

"Jembatan kita menjadi penceramah, lu ketemu sama bos, lu ketemu sama pejabat, lu ketemu sama pengusaha, dan gua berusaha untuk tidak say hello, say goodbye,” ungkap Ustaz Solmed kepada Atta Halilintar yang diunggah ulang akun TikTok @sadar_posisi.

“Tapi gua temanin, gua akrabin, gua ajak bicara, bahkan gua siap berguru kok bisa ente nih bisa begini gimana caranya, usaha apa? Dari situ kita jadi belajar" lanjutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ustaz Solmed mengatakan bahwa dirinya memiliki gurita bisnis yang bergerak dalam beberapa bidang sehingga penghasilannya cukup untuk membangun rumah mewah seharga puluhan miliar tersebut. 

"Akhirnya gua berusaha, sekarang gua punya bisnis, ada bisnis properti, ada bisnis jual-beli mobil juga, walaupun tidak terlalu digeluti kayak orang-orang. Ada bisnis yang sekarang nih gua jalanin rokok Sin dengan sistemnya, ada kopinya juga, ada susu almondnya juga, dan lain sebagainya," sambungnya membeberkan.

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Mendengar pengakuan Ustaz Solmed tersebut, Atta Halilintar tak menyangka bahwa seorang pendakwah bisa memiliki gurita bisnis. Ustaz Solmed mengaku bahwa dirinya mulai membangun bisnis setelah banyak bertemu dengan pengusaha ketika berdakwah. 

"Tapi semua (bisnis) itu jalannya dari kita dakwah. Gua nggak menutup diri bahwa gua ketemu si A, ketemu si B, ketemu si C, karena dari dakwah itu kita banyak ketemu orang," tutur ustaz Solmed. 

Sontak saja, banyak warganet yang tidak percaya bahwa dalam waktu singkat Ustaz Solmed bisa membangun rumah mewah. Tidak sedikit pula yang menyoroti ekspresi April Jasmin ketika Ustaz Solmed membongkar bisnis yang dimiliki oleh dirinya. 

"Pdahal kemaren² masih bilang gak sampek bisa bayar Token listrik..tiba² langsung bangun rumah kek gt," kata warganet.
“Wajah istrinya kok menjelaskan sesuatu yang berbeda ya,maaf kalau filling aku salah," timpal yang lain.
"Istrinya kok kayak bingung suaminya ngomong apa," tukas warganet. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya