Mantan Tangan Kanan Clinton Ungkap Nyaris Diperkosa Senator AS

Sampul buku Huma Abedin
Sumber :
  • Instagram @humaabedin

VIVA – Mantan asisten pribadi Hillary Clinton, Huma Abedin dalam buku memoar yang dia terbitkan mengungkap bahwa dia pernah dilecehkan secara seksual oleh salah seorang senator AS. Namun Abedin memang tak menyebutkan nama pria maupun asal partai si senator.

Viral Rekaman CCTV Seorang Wanita Dilecehkan saat Sholat Subuh di Masjid Al Ikhsan Gorontalo

Huma Abedin mengatakan si senator melakukan kekerasan seks terhadapnya di sebuah sofa setelah dia diundang ke rumahnya pada pertengahan tahun 2000 silam, sebagaimana dilansir laman BBC.

Dia mengatakan dia kemudian melawan saat si anggota Senat mencoba menciumnya. Setelah melakukan perlawanan, Huma Abedin akhirnya berhasil melarikan diri.

Polisi Panggil Rektor Universitas Pancasila untuk Diperiksa Dugaan Pelecehan Seksual

Hal itu dia tuliskan cukup rinci dalam bukunya Both/And: A Life in Many Worlds yang akan mulai dijual secara publik pada pekan depan. Huma Abedin merupakan orang dekat Hillary Clinton dan merupakan asisten yang termasuk paling Clinton percayai. Dia tangan kanan Clinton pada masa aktif.

Bahkan Abedin sampai disebut-sebut sebagai putri kedua Hillary Clinton. Abedin menceritakan bahwa awalnya dia dan si politikus itu pulang bersama dari sebuah acara di Washington. Kemudian saat tiba di depan rumah si senator, Abedin diajak masuk untuk minum kopi. Dia kemudian menerimanya.

Viral Anak TK Diduga Dicabuli Teman Sekelasnya Sesama Pria, Ternyata Pelaku Habis Nonton Film Porno

"Namun begitu saya masuk segera kondisi berubah. Dia mendorong saya dan menahan saya dengan tangan kirinya, mencium saya dan mendorong saya ke sofa. Saya sangat terkejut dan mendorong dengan sekuat tenaga. Saya ingin waktu singkat seandainya bisa terhapus selama-lamanya," dituliskan dalam buku itu.

Dia mengatakan beberapa hari setelah kejadian itu, dia bahkan sempat berpapasan dengan si senator di Capitol Hill. Lalu si senator menanyakan apakah mereka masih bisa berteman. Abedin menegaskan pengalaman itu sungguh sebuah kenangan suram yang mengerikan.

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024