Logo BBC

Foto Pernikahan yang Hilang Ditemukan 225 Km dari Tempat Asalnya

Foto pernikahan Michaela Copelend ditemukan di sebuah lahan pertanian berjarak 225 kilometer setelah diunggah oleh penemunya melalui Facebook. BBC Indonesia
Foto pernikahan Michaela Copelend ditemukan di sebuah lahan pertanian berjarak 225 kilometer setelah diunggah oleh penemunya melalui Facebook. BBC Indonesia
Sumber :
  • bbc

Beberapa hari setelah tornado melanda negara bagian Kentucky, Amerika Serikat, orang-orang mulai menemukan kembali barang-barang mereka yang sempat hilang. Beberapa di antaranya ditemukan pada jarak hingga 225 kilometer dari tempat asalnya.

Tornado melanda Kentucky pada akhir pekan lalu dan menyebabkan 70 orang tewas. Otoritas setempat mengatakan tornado itu merupakan badai terdahsyat yang pernah melanda negara bagian itu.

Sejumlah grup di media sosial telah menjadi wadah untuk mencari pemilik dari barang-barang yang hilang akibat tornado itu, mulai dari foto, Alkitab, hingga selimut.

Michaela Copeland merupakan salah satu orang yang menemukan kembali foto-foto pernikahannya yang hilang tertiup badai. Foto pernikahan itu mulanya tersimpan di rumah mertuanya di Mayfield, salah satu kota yang terdampak paling parah.

Rumah mertuanya rusak cukup parah sehingga foto-foto pernikahan mereka pun hilang.

"Foto-foto itu sangat berarti bagi saya karena menggambarkan salah satu hari terbaik dalam hidup saya," kata Copeland kepada BBC.

Beberapa hari kemudian orang-orang menandai Michaela pada unggahan di grup Facebook "Quad State Tornado Found Items". Lewat unggahan itu lah Copeland mengetahui bahwa fotonya ditemukan di tiga lokasi berbeda, salah satunya di Breckinridge County yang berjarak 225 kilometer dari rumah mertuanya.