Pangeran Harry Menangis Saat Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry menangis saat prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.
Sumber :
  • www.etonline.com

VIVA Dunia – Momen Pangeran Harry menangis saat prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II jadi sorotan. Ini adalah hari yang emosional bagi keluarga kerajaan.

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton dan Anak-Anaknya

Peti mati Ratu Elizabeth II diambil dari Istana Buckingham pada Rabu, 14 September 2022, dan prosesi termasuk Raja Charles III, Pangeran William, Pangeran Harry, Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward turun ke jalan-jalan di London untuk membawanya ke Westminster Hall.

Begitu berada di Westminster, William dan Harry bergabung dengan istri mereka, Kate Middleton dan Meghan Markle, untuk Layanan Penerimaan Peti Mati Yang Mulia. Peti mati ratu akan disemayamkan di Westminster Abbey sampai tanggal pemakamannya yang direncanakan pada 19 September 2022.

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Photo :
  • www.etonline.com

Melansir dari Etonline, Kamis, 15 September 2022, anggota masyarakat juga sudah mulai mengantre untuk memberikan penghormatan terakhir mereka pada ratu. Kebaktian itu merupakan acara yang suram dengan Putri Wales dan Duchess of Sussex mengenakan gaun serba hitam dengan topi fascinator yang serasi.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Meghan juga terlihat mengenakan sepasang anting mutiara dan berlian, yang diberikan kepadanya oleh mendiang ratu pada tahun 2018 untuk tamasya solo pertama mereka.

William atau Pangeran Wales, mengenakan seragam militernya, sementara Harry mengenakan setelan berkabung hitam dengan medali militernya. Dalam momen mengharukan, Harry terlihat menyeka air mata saat menghormati mendiang neneknya.

Meghan dan Kate masing-masing terlihat membungkuk di depan peti mati.

Harry dan Meghan telah memilih keluar dari kerajaan sejak pada 2020, mereka mundur sebagai bangsawan senior dan hidup bersama keluarga kecil mereka di California, Amerika Serikat. Tetapi setelah kematian ratu, Harry dan Meghan terlihat bersatu kembali dengan para bangsawan dalam beberapa kesempatan.

Pangeran Harry melakukan perjalanan ke Kastil Balmoral di Skotlandia sendirian setelah mendengar kesehatan neneknya yang menurun. Sayangnya, dia tidak bisa tepat waktu untuk melihat ratu sebelum dia menghembuskan napas terakhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya