Momen Akrab Iriana Jokowi dengan Ibu Negara Korsel Kim Keon-hee, Ngeteh Bareng

Momen akrab Iriana Jokowi dan Kim Keon-hee
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA Dunia – Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo menyambut kedatangan Ibu Negara Korea Selatan (Korsel) Kim Keon-hee, istri dari Presiden Korsel Yoon Suk Yeol, di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, pada Senin 14 November 2022. 

Momen Akrabnya Ibu Negara Iriana dengan Selvi Ananda

Keduanya hadir di Bali untuk menghadiri rangkaian acara KTT G20 yang berlangsung dari 15-16 November 2022 dan dihadiri oleh pemimpin-pemimpin dunia. 

Pemimpin Korsel tersebut tiba di Bali sekitar pukul 16.30 WITA. Ibu Iriana Jokowi langsung menyambut kedatangan Kim Keon-hee di lobi kedatangan. Selanjutnya, Ibu Iriana dan Kim Keon-hee atau juga dipanggil Madam Kim, menuju pendopo hotel untuk melakukan sesi foto bersama.

Sendi Sespri Iriana Jokowi Potensial Jadi Bintang Baru di Peta Persaingan Pilwakot Bogor

Momen akrab Iriana Jokowi dan Kim Keon-hee

Photo :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Ibu Iriana mengajak Kim Keon-hee untuk melihat sejumlah penampilan budaya Indonesia di antaranya Gamelan Bali dan Tarian Penyambutan Panyembrama.

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Daftar Calon Wali Kota Bogor dari Gerindra

Setelahnya, Ibu Iriana juga turut mengajak Kim Keon Hee untuk menghadiri jamuan minum teh. 

Dalam momen minum teh itu, Iriana Jokowi tampak anggun dengan kebaya pink pastel serta kain songket. Sedangkan Kim Keon Hee tampil lebih modern memakai blouse putih dan rok selutut.

Momen akrab Iriana Jokowi dan Kim Keon-hee

Photo :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Dalam sesi yang hangat, mereka menikmati teh sambil mendengar alunan musik-musik Indonesia seperti Tanah Air, Angin Mamiri, Bengawan Solo, Sempurna, hingga Cinta Kan Membawamu.

Keduanya tampak akrab berbincang, sambil sesekali tertawa bersama. Melansir dari lama  presidenri.go.id, keduanya juga sempat melihat kain tenun Endek Bali hingga kerajinan silver. 

Irian Jokowi dan Kim Keon Hee

Photo :

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, pesona dari Kim Keon Hee juga membuat masyarakat terpukau. Sebagai ibu negara Korea Selatan, Kim Keon Hee ternyata merupakan sosok yang luar biasa.

Ia mempunyai gelar doktor di bidang seni dan berkarier sebagai pengajar baik di sekolah serta universitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya