Kalah di Pemilihan Parlemen, Pria Tertampan di Bangladesh Murka

Hero Alom, pria terganteng di Bangladesh
Sumber :
  • YouTube/heroalom

Dhaka – Pria tertampan Bangladesh, Ashraful Alom Saeen, yang pernah viral dengan nama Hero Alom kini kembali menjadi sorotan.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Pria tertampan di Bangladesh ini ternyata terjun ke dunia politik. Meski begitu, dirinya kalah pada pemilihan suara di Bogura-4 (Nandigran dan Kahalu).

Pria tertampan di Bangladesh Hero Alom

Photo :
  • starsunfolded
Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

Dilansir dari Daily Star, Senin, 12 Juni 2023, kekalahan tersebut rupanya membuat Hero Alom gagal masuk ke dalam parlemen. Hero kalah dengan selisih yang lumayan banyak, yaitu 234 suara dari Jatiya Semajtantrik Dal (JSD) yang berasal dari Partai Awami.

Hero Alom lantas murka karena merasa dicurangin, dan tidak terima dengan hasil pemilihan tersebut.

MK Tolak Gugatan 01 dan 03, Demokrat: Selanjutnya Pak Prabowo Butuh Penguatan di Parlemen

"Mereka tak melakukan perhitungan suaraku dengan benar. Aku meragukan hasilnya, jadi aku sudah mengumpulkan hasil poling di beberapa area, dan hampir semua kandidat termasuk diriku mendapatkan hasil yang aneh (di hasil pemilihan)," kata Hero Alom dilansir dari The Daily Star.

Buntut dari kemurkaannya, Hero Alam berinisiatif untuk melaporkan Obaidul Quader yang merupakan Sekretaris Jenderal dari Partai Awami.

Hero Alom merasa Obaidul telah menghinanya dengan mengatakan hasil suaranya nihil. Bahkan pria tertampan yang viral di Bangladesh ini juga berniat membawa kasus ini ke pengadilan dan mahkamah agung bila tidak mendapatkan tindak lanjut dari lembaga pemilu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya