Pertarungan Elon Musk VS Mark Zuckerberg untuk Galang Dana Bagi Veteran

Elon Musk tantang Mark Zuckerberg bertarung.
Sumber :
  • Twitter

Washington – Pemilik platform Twitter yang kini berganti nama menjadi X, Elon Musk mengatakan bahwa pertarungannya dengan CEO Meta, Mark Zuckerberg telah setujui sebagai penggalangan dana. Pertandingan keduanya akan diputar melalui siaran langsung di platform milik Elon, X. 

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X," tulis Elon Musk, dikutip dari The Sundaily, Senin, 7 Agustus 2023. 

"Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran." 

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Elon Musk (Twitter) Vs Mark Zuckerberg (Threads).

Photo :
  • Gizmodo.com

Namun, Zuckerberg membalas tweet Elon Musk itu dengan mengatakan bahwa Threads, aplikasi baru yang dia luncurkan bulan lalu, jauh lebih kompeten untuk mengumpulkan penggalangan dana dibanding X. 

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

“Bukankah kita harus menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?," kata Mark Zuckerberg.

Dia juga menambahkan, bahwa Twitter yang diakuisi oleh Elon Musk terus menghadapi masalah sejak tahun lalu. 

Dua pengusaha miliarder itu menjadi pesaing langsung setelah Mark Zuckerberg meluncurkan platform Threads mirip Twitter pada awal Juli. Peluncuran itu dengan cepat menarik 120 juta pengguna, menurut Quiver Quantitative. 

Sebagai informasi, sejauh ini belum ada tanggal yang ditetapkan untuk pertarungan tersebut, namun jika memang terjadi, diperkirakan akan berlangsung di Las Vegas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya