Influencer Asal Turki Ini Tewas Setelah Tak Sengaja Tabrak Anjing

Influencer Asal Turki
Sumber :
  • Instagram

Istanbul – Seorang influencer sepeda motor asal Turki, Burak Can Tasan, tewas setelah menabrak seekor anjing dengan menggunakan motor tanpa disengaja.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Pria berusia 23 tahun itu terlempar dari kendaraannya setelah menabrak anjing itu di distrik Saricam di Adana di Turki minggu lalu. 

Dilansir dari NDTV, Senin, 21 Agustus 2023, dia dilarikan ke rumah sakit dengan luka parah yang dideritanya, tetapi Burak tidak dapat bertahan. 

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Ilustrasi anjing.

Photo :
  • freepik/Racool_studio

Pria tampan itu diketahui sedang bersiap untuk menikahi sesama penggemar sepeda, Yaren Kara, setelah pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka pada 3 Juli 2023 lalu. 

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Burak, dengan 135 ribu pengikut di Instagram, sebelumnya menceritakan bagaimana percintaannya dengan Kara telah mengubah hidupnya. 

"Tahun 2022 mengatur kejutan terakhirnya, menuntunku padamu. Sampai sekarang, aku tidak mengerti konsep cinta atau dicintai. Tapi, aku belajar itu darimu, cintaku," menurut postingan Burak, yang merujuk pada kekasihnya.

"Saya berterima kasih terus-menerus dari batin saya dan terima kasih karena tidak pernah melepaskan tangan saya. Saya siap untuk melakukan perjalanan dengan kamu sampai akhir hidup," kata Burak lebih lanjut.

Burak, adalah seorang penggila sepeda motor, yang sering membagikan postingan di media sosial untuk menunjukkan kecintaannya pada sepeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya