Asikin Aja, PM Timor Leste Xanana Gusmao Joget di Atas Panggung Usai Gala Dinner KTT ASEAN

PM Timor Leste Joget di Gala Dinner KTT ASEAN
Sumber :
  • Sekretariat Presiden

Jakarta – Dalam acara gala dinner KTT ASEAN Ke-43, di Hutan Kota, GBK, Jakarta, momen lucu tertangkap kamera saat Perdana Menteri Timor Leste terlihat menikmati alunan musik di atas panggung. 

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Xanana Gusmao, tertangkap kamera sedang bergoyang saat alunan musik memenuhi Hutan Kota. Xanana yang mengenakan batik, terlihat berjoget bersama salah satu bintang tamu, Aurelie Moeremans. 

Tidak hanya PM Timor Leste, beberapa pejabat negara seperti Wishnutama Kasubandio, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Retno Marsudi ikut berjoget untuk menikmati suasana gala dinner, saat Aurelie membawakan lagu "Cikini Gondangdia". 

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi mengenakan pakaian adat Abang-None Jakarta

Photo :
  • Youtube Setpres

Sebelum memulai rangkaian acara, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memang meminta semua tamu undangan untung bersantai. 

Satgas Pamtas RI-RDTL Naga Karimata TNI AD Serahkan 7 Pucuk Senjata Api ke Brigjen TNI Joao Xavier

"Selamat datang di 43th Gala Dinner ASEAN, saya tahu hari ini melelahkan, kita mengadakan enam pertemuan puncak hari ini, tapi sekarang mari kita nikmati malam ini, dan rayakan kebersamaan kita," kata Jokowi saat salam pembuka. 

"Malam ini Indonesia akan menghadirkan pemuda Indonesia dengan vokal terbaik, jadi silahkan duduk santai dan nikmati," sambungnya. 

Acara gala dinner kali ini juga dimeriahkan oleh sederet penampil tarian hingga penyanyi seperti Masya Juan, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Wanda Omar, Afgan, Andien, Yura Yunita, Saykoji, Rinni Wulandari, Shine of Black, dan Aurelie Moeremans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya