Geger, Sipir Wanita Israel Berhubungan Seks Dengan Tahanan Palestina

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

Tel Aviv – Prajurit Pasukan Pertahanan Israel (IDF), yang sedang menyelesaikan dinas wajib militernya sebagai sipir penjara, diduga telah melakukan hubungan seksual dengan tahanan Palestina.

Palestina Sebut Lebih dari 10.000 Orang Hilang di Bawah Puing di Gaza

Dilansir dari Sky News, Senin, 2 Oktober 2023, dia melakukan hubungan badan tersebut selama setahun terakhir, menurut media lokal.

Tak lama setelah laporan mengenai hubungan seks itu muncul, komandan Layanan Penjara Israel (IPS), Katy Perry, dan menteri keamanan nasional, Itamar Ben-Gvir, mengeluarkan pernyataan bersama. Mereka mengatakan semua tentara perempuan IDF akan segera dibebastugaskan sebagai sipir penjara.

Di Depan Putra Mahkota Arab Saudi, Anwar Ibrahim Singgung Konsisten Negara Islam Bela Palestina

VIVA Militer: Tentara Perempuan Israel

Photo :
  • Jerusalem Post

Seorang pengacara yang mewakili tentara tersebut mengatakan bahwa dia diancam oleh tahanan itu untuk melakukan hubungan non-konsensual, namun seorang perwira polisi senior mengatakan hal ini tidak disertai dengan bukti.

Menteri Israel Ancam Kudeta Netanyahu Jika Tidak Ada Kesepakatan Pembebasan Sandera

Selain itu, narapidana Palestina itu, yang dihukum karena terlibat dalam serangan teror mematikan di Israel tengah, diduga memiliki ponsel di dalam selnya yang digunakan untuk menghubungi beberapa penjaga wanita dan bertukar foto.

Ilustrasi berhubungan intim.

Photo :
  • Freepik

Seorang tersangka yang diinterogasi oleh polisi, pada Kamis, 28 September 2023, mengatakan setidaknya ada empat sipir wanita lainnya, yang terlibat hubungan seks itu.

Semuanya juga diketahui mendekati akhir tugas wajib mereka, dan sering berbagi gambar yang tidak pantas dengan narapidana tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya