Serangan Udara Israel Tewaskan 30 Warga Palestina

VIVA Militer: Penduduk Gaza, Palestina
Sumber :
  • mirror.co.uk

Gaza - Sebanyak 30 warga Palestina tewas akibat serangan udara yang dilakukan oleh Israel. Kebanyakan korban yang meninggal adalah anak-anak dan perempuan.

Seorang Pria Penerima Ginjal Babi Pertama Dinyatakan Meninggal Dunia

Dilansir dari Al Jazeera, Senin 23 Oktober 2023. Kementerian Dalam Negeri Palestina mengungkapkan banyak korban jiwa akibat serangan udara Israel pada Minggu malam kemarin, 22 Oktober 2023.

VIVA Militer: Tentara Israel

Photo :
  • ifpnews.com
Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

Selain menewaskan 30 orang, sekitar 27 orang juga mengalami luka-luka, hingga membuat beberapa rumah sakit di Gaza kesulitan untuk menangani pasien yang mengalami luka-luka.

"Kami sangat kekurangan obat-obatan dan peralatan medis," ungkap Direktur Rumah Sakit Indonesia di Gaza Utara.

UEA Tidak Akan Berikan Perlindungan Bagi Israel Usai Perang di Gaza Berakhir

Sejauh ini, Israel telah melakukan pengeboman di jalur Gaza sebagai tanggapan atas serangan Hamas ke wilayah Israel pada Sabtu 7 Oktober 2023 lalu.  Sejauh ini akibat serangan yang dilakukan Israel selama dua minggu sudah menelan korban sebanyak 4.651 orang dan 14.245 mengalami luka-luka.

Akibat serangan brutal yang dilakukan oleh Israel, sejumah sekolah yang berada di Palestina dijadikan tempat untuk pengungsian bagi ratusan keluarga yang menjadi dampak akibat perang tersebut.

Serangan udara milter Israel di Kota Gaza, Palestina, Rabu 11/10

Photo :
  • AP Photo/Fatima Shbair, File

Ada juga pemboman sebelumnya terhadap kamp tersebut oleh Israel. Amnesty International melaporkan bahwa pada tanggal 9 Oktober, serangan udara Israel menghantam pasar di kamp tersebut, salah satu daerah tersibuk di Gaza dengan jumlah korban tewas yang belum diketahui dalam serangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya