PM Italia Giorgio Meloni Putus dengan Kekasih karena Menggoda Wanita Lain Ajak Threesome

Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni
Sumber :
  • Fox News

Italia – Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni mengumumkan bahwa dia telah memutuskan hubungan dengan kekasih lamanya, Andrea Giambruno, tidak lama setelah komentar seksis menggoda sang kekasih kepada teman wanitanya tersebar di media sosial.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Hubunganku dengan Andrea Giambruno, yang berlangsung hampir sepuluh tahun, berakhir di sini. Aku berterima kasih padanya atas tahun-tahun indah yang kami habiskan bersama, atas kesulitan yang kami lalui, dan karena telah memberikan hal terpenting dalam hidupku, yaitu putri kami Ginevra," ujar Meloni memposting pernyataan tersebut di X (sebelum Twitter). Melansir Fox News, Selasa, 24 Oktober 2023.

Pesan PM Italia tersebut disampaikan hanya beberapa jam setelah sebuah acara TV menyiarkan komentar seksis yang dibuat oleh Giambruno, yang bekerja sebagai presenter berita untuk Mediaset, media penyiaran terbesar di Italia.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni dan sang kekasih Andrea Giambruno

Photo :
  • New York Post

“Kamu sangat pintar Kenapa aku tidak bertemu denganmu lebih awal?” katanya kepada rekan wanitanya. "Bolehkah aku menyentuh bolaku saat berbicara denganmu?" lanjutnya. Wanita itu menjawab: "Kamu sudah melakukannya."

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Dalam rekaman kedua, Giambruno terdengar mengatakan bahwa dia berselingkuh, menyatakan bahwa semua orang di pekerjaannya "tahu (tentang perselingkuhannya), dan sekarang Anda juga mengetahuinya." Dia juga tampak bertanya kepada rekan-rekan wanitanya apakah mereka mau melakukan seks berkelompok dengannya atau orgy.

"Kami sedang mencari orang ketiga, karena kami ingin melakukan threesome. Foursome juga. Apakah Anda ingin menjadi bagian dari kelompok kerja kami?" dia bertanya kepada seorang teman wanitanya.

“Bagaimana jika Striscia merekammu?” orang lain bertanya padanya di klip itu. "Apa yang saya katakan itu sangat buruk? Kami tertawa, kami bercanda," jawabnya.

Meloni dan Giambruno bertemu pertama kali pada tahun 2014 di sebuah studio TV dan memiliki seorang putri berusia 7 tahun. Keduanya tidak pernah menikah.

Calon PM Italia, Giorgia Meloni.

Photo :
  • AP Photo/Gregorio Borgia.

“Jalan kita telah berbeda selama beberapa waktu, dan sudah tiba waktunya untuk mengakuinya. Saya akan mempertahankan diri saya yang dulu, saya akan mempertahankan persahabatan kami, dan saya akan membela, dengan cara apa pun, seorang gadis berusia tujuh tahun yang mencintainya.karena aku tidak mampu mencintai ayahku. Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan tentang ini," lanjut Meloni di X, dalam tweet yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Meloni membuat sejarah Italia pada September lalu ketika ia menjadi perdana menteri perempuan pertama di Italia. Dia adalah anggota partai sayap kanan Brothers of Italy, yang berkampanye dengan platform nasionalis sambil memperjuangkan penurunan pajak dan melindungi nilai-nilai tradisional keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya