Lawan Hujatan Warganet Indonesia, Tentara Israel: Kalian Perlu Operasi Hidung

Tentara Israel yang Suruh Warga Indonesia Operasi Hidung
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Israel – Perseteruan yang terjadi antara tentara Israel dengan warganet Indonesia yang mengecam serangan terhadap warga sipil di Gaza masih terus berlanjut. Indonesia sebagai negara mayoritas muslim merasakan solidaritas yang tinggi bersama warga Palestina

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Warganet Indonesia bahkan berhasil mendapatkan media sosial serta nomor WhatsApp para tentara Israel. Serangan dan hujatan yang dilontarkan warganet terhadap pasukan Israel membuat mereka terkena mental dan mengunci akun media sosial mereka. 

Bahkan, ada salah seorang tentara wanita Israel yang sampai menghapus akun media sosialnya. Tapi, ada pula tentara zionis yang melawan hujatan tersebut. Salah satunya tentara bernama Yochanan Hamushlam yang melontarkan hinaan terhadap orang Indonesia. 

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Tentara Israel yang Suruh Warga Indonesia Operasi Hidung

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam sebuah video TikTok, tampak ia membacakan kata-kata yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Yochanan mengatakan bahwa warganet Indonesia harus melakukan operasi plastik karena hidup mereka dinilai terlalu pesek. 

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Halo untuk semua penggemar ku di Indonesia, terima kasih banyak telah menyukai konten saya. Itu sangat berarti bagi ku. Terima kasih mendukung negara saya Israel. Terima kasih, saya mencintai teman-teman Muslim saya," ucap Yochanan Hemuslam pada video TikToknya.

"Namun, Saya telah melihat beberapa halaman penggemar saya dan tampaknya beberapa dari kalian memerlukan operasi hidung," sindirnya seraya memamerkan hidungnya yang mancung.

Yochanan Hamushlam juga mempersilahkan warga Indonesia untuk melakukan operasi hidung mereka di Israel supaya semakin mancung. Sebab, ia mengatakan bahwa Israel saat ini telah memiliki banyak dokter yang berkecimpung di dunia kecantikan. 

VIVA Militer: Tentara wanita Israel

Photo :
  • npr.org

"Tapi tidak apa-apa, karena kami memiliki dokter yang sangat baik di Israel. Jadi terimakasih atas dukungan Anda. Dan yang lebih penting panjang umur Israel," tuturnya.

Melihat unggahan tersebut, warganet Indonesia pun tak tinggal diam. Banyak dari mereka yang menyinggung gestur tentara Israel yang gemulai. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa Yoshanan tak pantas melawan Hamas yang jauh lebih jantan daripada dirinya. 

“Cocoknya lawan mimi peri bukan HAMAS," tulis warganet. 

"Gak kebayang kalo dia dikejar lawan, teriakannya semerdu apa," ujar yang lain. 

"Mending lu berobat aja deh dulu, kek nya putri kecil ayah lagi flu ngomongnya mindeng jir," imbuh warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya