Seorang Wanita Temukan Potongan Jari di Salad yang Ia Makan

Ilustrasi salad Thailand.
Sumber :
  • Pixabay/xegxef

VIVA Trending – Seorang pelanggan telah mengajukan gugatan terhadap jaringan restoran fast-casual bernama Chopt karena menemukan sepotong jari di salad-nya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Gugatan yang diajukan Senin awal pekan ini oleh seorang wanita bernama Allison Cozzi dari Greenwich, Connecticut, menuduh bahwa “dia membeli salad di lokasi Chopt di Mount Kisco, New York, pada tanggal 7 April 2023, dan menyadari saat memakannya bahwa saat dia sedang mengunyah sebagian dari saladnya, ia menemukan sepotong jari manusia yang telah dicampur ke dalam salad yang ia makan”

Berdasarkan gugatan tersebut, ternyata diketahui bahwa seorang manajer di restoran tersebut secara tidak sengaja memotong jari telunjuk kirinya saat memotong arugula, menurut laporan CBS News, Kamis, 30 November 2023,

Mahasiswa Yahudi Ketakutan usai Demo Anti-Israel Merebak di Kampus-kampus New York

Ilustrasi Telapak Tangan, garis tangan dan Jari

Photo :
  • Pixabay/ SookyungAn

Manajer itu segera pergi ke rumah sakit, tetapi arugula yang terkontaminasi jari tersebut disajikan kepada pelanggan termasuk Cozzi, kata gugatan tersebut. Catatan departemen kesehatan Westchester County menunjukkan bahwa Chopt harus membayar denda $900 atau Rp13,9 juta.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Cozzi mengatakan dalam gugatannya bahwa dia menderita luka ‘batin’, termasuk syok mental, serangan panik, migrain, gangguan kognitif, mual, pusing, serta nyeri leher dan bahu akibat memakan salad yang terkontaminasi. Dia mencari ganti rugi moneter yang tidak ditentukan.

Ini bukan pertama kalinya seorang pelanggan diduga menemukan ada jari manusia di makanan mereka. Pada tahun 2016, wanita hamil California mengajukan klaim yang mengatakan dia menemukan ujung jari berdarah di salad di restoran Applebee di Paso Robles.

Ilustrasi salad Thailand.

Photo :
  • Pixabay/xegxef

Pada tahun 2012, seorang remaja Michigan mengatakan dia menemukan satu jari, termasuk buku-buku jari, ketika dia menggigit sandwich daging sapi panggang di restoran Arby.

Pada tahun 2010, seorang wanita Florida menggugat IHOP setelah dia diduga menemukan potongan ujung jari manusia di salad hijau ayam gorengnya.

Pada tahun 2005, seorang pria diduga menemukan bagian dari jari yang terputus dimasukkan ke dalam satu pint custard beku yang dia beli dari toko Kohl's Frozen Custard di North Carolina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya