Rudal Israel Hantam Ambulans di Jalur Gaza, 6 Orang Tewas

Israel menyerang ambulance milik Bulan Sabit Merah di Deir Al-Balah
Sumber :
  • RCS

Gaza – Setidaknya enam orang tewas, setelah serangan udara Israel menghantam sebuah ambulans di Jalur Gaza tengah, pada Kamis, 11 Januari 2024. Hal itu disampaikan oleh Masyarakat Bulan Sabit Merah Palestina.

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

"Empat anggota Bulan Sabit Merah termasuk di antara korban serangan yang menargetkan ambulans di Deir Al-Balah," kata organisasi kemanusiaan itu dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Middle East Monitor, Jumat, 12 Januari 2024.

Beberapa ambulans dan fasilitas kesehatan telah berulang kali menjadi sasaran serangan Israel di Jalur Gaza.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Sebagai informasi, Israel telah menggempur daerah kantong Palestina sejak 7 Oktober, dan menewaskan sedikitnya 23.357 warga Palestina, sebagian besar perempuan dan anak-anak, serta melukai 59.410 lainnya, menurut otoritas kesehatan setempat.

Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Sekitar 85 persen warga Palestina di Gaza telah menjadi pengungsi, dan menghadapi risiko kelaparan akut akibat penolakan Israel terhadap masuknya bantuan pangan.

Sementara itu, korban tewas Israel akibat serangan mendadak Hamas mencapai 1.200, dan ratusan lainnya disandera oleh kelompok tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Seorang anggota Polresta Manado bernama Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) ditemukan tewas bunuh diri di dalam mobil Alphard dengan menembakan senpi ke kepalanya.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024