Terang-terangan, Joe Biden Beri Rahasia Pernikahan Awet 45 Tahun: Seks yang Hebat

Joe dan Jill Biden
Sumber :
  • Business Insider

AS – Presiden Amerika Serikat Joe Biden mungkin sudah tidak muda lagi, namun passionate dan libidonya 'dikabarkan' masih tinggi. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Biden yang kini berusia 81 tahun, dan merupakan presiden AS tertua dalam sejarah, baru-baru ini membocorkan bahwa kunci pernikahannya yang sukses selama 45 tahun bersama sang istri Jill Biden adalah “seks yang baik,” menurut sebuah buku baru.

Hal ini tertuang dalam buku “Wanita Amerika: Transformasi Ibu Negara Modern, Dari Hillary Clinton hingga Jill Biden” yang ditulis oleh penulis New York Times Katie Rogers, melansir New York Post, Senin, 26 Februari 2024.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Buku ini menceritakan beberapa cerita selama bertahun-tahun di mana Biden menciptakan momen-momen canggung dengan mengemukakan perasaan cintanya pada sang istri, Jill Biden, di depan umum. 

Joe Biden, yang terkenal karena kemesraannya di depan umum terhadap Jill, kerap berbagi momen romantis, mulai dari ciuman sebelum menaiki Air Force One hingga menikmati kencan malam tiap minggunya.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Dia bahkan sering memperkenalkan dirinya sebagai "suami dari Jill".

Buku tersebut, yang akan diterbitkan pada hari Selasa pekan ini, juga berbagi kisah-kisah yang saling bertentangan tentang kisah cinta pasangan tersebut pada tahun 1970-an setelah kematian istri pertama Biden dan rincian intim tentang pernikahannya yang hampir setengah abad dengan Jill.

Tertulis dalam buku, Biden masih sering mengungkapkan perasaannya kepada para staf di Gedung Putih tentang pentingnya “seks yang baik” untuk kunci pernikahan yang bahagia, menurut buku tersebut. 

"Awalnya dia tinggal di rumah bersama anak-anak sementara saya berkampanye, namun hal itu tidak berhasil karena saya kembali terlalu lelah untuk berbicara dengannya. Saya mungkin memuaskannya di tempat tidur tetapi saya tidak punya banyak waktu untuk hal lain,” kata Biden tentang sex life-nya. 

"Saat itulah dia mulai ikut berkampanye dengan saya dan saat itulah saya mulai menang. Anda tahu, masyarakat Delaware benar-benar memilihnya, maka mereka memilih saya.” lanjutnya. 

Jill juga dikabarkan menjadi pusat ambisi politik Biden, menurut buku tersebut, “Mereka (keluarga Biden) membiarkan saya terlibat dalam hal ini, dan memperingatkan saya bahwa jika saya akan menikah dengannya, (dunia politik) adalah bagian dari rencana,” kata Jill dalam sebuah wawancara dengan PBS September lalu. 

Biden juga menceritakan “tentang hubungan seksual dan emosional yang dia dan Neilia (istri pertama Biden) lalui bersama,” kepada majalah Washingtonian dalam sebuah wawancara tahun 1974, demikian tertulis dalam buku itu, ketika dia sedang mencari pasangan hidup setelah kematian tragis istri dan putrinya yang berusia satu tahun, Naomi, dalam kecelakaan mobil di tahun 1972. 

Joe dan Jill mengatakan mereka pertama kali bertemu melalui kakak dari Joe, James, yang memperkenalkan keduanya, setelah James yang saat itu menjadi senator Delaware menceritakan kepada saudaranya tentang foto dirinya yang Joe lihat dipajang di bandara Wilmington, pada tahun 1975, tahun yang sama Jill dan suami pertamanya bercerai. 

Tak selalu mulus, Biden harus melamar Jill sebanyak lima kali sebelum dia menjawab “ya,” dengan tekanan tambahan dari putranya, Beau dan Hunter Biden, yang meminta ayah mereka untuk segera menikahi Jill. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya