6 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Indonesia Termasuk?

Amine Gulse, artis Turki yang diisukan jadi calon Istri Mesut Oezil
Sumber :
  • Instagram.com/GulseAmine

Jakarta – Ada beberapa quote yang menyentuh hati yang menyatakan kecantikan terletak pada mata yang melihatnya, kecantikan adalah suatu kebajikan yang ada dalam diri seseorang dan juga terletak pada cara kita memandang kecantikan itu sendiri. 

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Terlepas dari semua kutipan ini, kita tidak dapat menolak kenyataan bahwa keindahan visual menarik setiap orang. Dimanapun orang melihat keindahan fisik, mereka akan tertarik padanya. Saat berbicara tentang kecantikan, kamu tidak boleh melewatkan untuk membahas tentang makhluk cantik bawaan Tuhan, wanita

Mereka cantik alami namun ada beberapa negara yang dianggap memiliki wanita paling cantik di planet ini. Artikel ini akan memberi tahu kamu tentang negara-negara dengan wanita tercantik. Jelajahi daftar negara di dunia dengan jumlah terbanyak seperti dilansir dari laman EasyMyTrip. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Turki

Amine Gulse, artis Turki yang diisukan jadi calon Istri Mesut Oezil

Photo :
  • Instagram.com/GulseAmine
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Turki selalu menempati posisi pertama setiap kali berbicara tentang wanita tercantik di dunia. Memiliki hubungan yang kuat dengan berbagai budaya sejarah dan kerajaan kuno, negara ini telah menghasilkan beberapa wanita yang sangat fotogenik dengan keindahan alam yang tiada tara. Wanita di Turki juga dikenal membawa diri mereka dengan penuh keanggunan dan keagungan. 

Brazil

Pesepakbola wanita Brasil, Laisa Andrioli

Photo :
  • Filmvz.com

Brasil adalah negara yang terkenal dengan fitur geografisnya yang unik, pemandangan alamnya; rahmat sejarah yang kaya dan budaya yang indah. Dan perempuan Brasil terkenal karena kesadaran mereka tentang sosialisasi dan tradisi. 

Mereka sangat tahu cara membawa diri dan memainkan peran penting dalam acara apa pun yang diadakan di negara mereka. Jadi, Brasil pun ternyata menjadi negara yang menyimpan wanita paling cantik di dunia.

Pesepakbola wanita Prancis, Laure Boulleau

Photo :
  • Surface Magazine

Terletak di Eropa Barat, Prancis adalah rumah bagi kota-kota abad pertengahan yang menakjubkan, desa-desa pegunungan yang indah, dan pantai-pantai Mediterania yang indah. Juga terkenal dengan budayanya yang beragam, masakan & anggurnya yang canggih, serta selera mode yang dinamis, negara ini adalah rumah bagi wanita yang sangat cantik. 

Wanita Prancis dikenal karena pandangan mereka yang suka berteman, keaktifan, sikap ramah, dan pernyataan fesyen mereka yang tak tertandingi. Wanita cantik ini tidak hanya canggih tetapi juga memiliki kepribadian yang luar biasa.

Wanita Rusia

Photo :

Sebagai negara terbesar di dunia, Rusia adalah tempat mempesona yang terkenal dengan pemandangan menakjubkan mulai dari hutan tundra hingga pantai subtropis. Sama seperti negaranya, kecantikan dan wanita Rusia juga terkenal dengan kecantikannya di seluruh dunia dan kecantikannya tidak bisa ditolak. 

Dari pemain tenis hingga pesenam, dari model hingga aktor, wanita-wanita Rusia yang luar biasa cantiknya membuat semua orang tak bisa berkata-kata dan membuat orang terpesona dengan mata biru mereka yang memesona dan fitur wajah mereka yang sempurna.

Italia

Fatima, wanita asal Italia yang memilih menjadi Mualaf

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Barat Bersyahadat

Dikenal dengan budayanya yang indah, menikmati makanan, dan memperkaya peluang pariwisata, Italia memiliki pesona Mediterania tersendiri. Gadis-gadis Italia juga dikenal dengan karisma Mediterania yang sama. Sangat sulit untuk tidak tertarik pada wanita Italia yang cantik. Meskipun tinggal di salah satu pusat mode utama dunia, wanita Italia memiliki selera mode yang tinggi dan hal ini membuat mereka sangat menarik. Inilah alasannya; mereka seharusnya menjadi wanita tercantik di dunia.

Kisah mualaf wanita asal Ukraina bernama Ala

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Ayatuna Ambassador

Negara besar di Eropa Timur ini terkenal dengan gereja Ortodoks, garis pantai Laut Hitam, dan pegunungan hijau subur yang dipenuhi pepohonan. Negara ini juga dikenal sebagai rumah bagi beberapa wanita paling berani dan tercantik di dunia. Wanita Ukraina adalah kombinasi sempurna antara sensualitas dan kelucuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya