FOTO: Pria Tertinggi di India Jadi Penghibur

Polipaka Gattaiah , manusia tertinggi di India
Sumber :
  • REUTERS/ Krishnendu Halder

VIVAnews - Namanya Polipaka Gattaiah, dia lahir pada 1975 di India. Dengan tinggi badan mencapai 2,28 meter, dia mengklaim menjadi manusia tertinggi di Tanah Hindustan saat ini.

Pada Maret 2011, kaki kanan Gattaiah harus diamputasi karena infeksi beberapa tahun sebelumnya. Dia kemudian diberi kaki palsu; yang konon menjadi kaki palsu terpanjang yang pernah dibuat. Kaki itu diberikan oleh sebuah organisasi amal.

Awalnya, kisah hidup Gattiah sangat sulit. Dia tidak mempunyai pekerjaan tetap. Hingga suatu saat dia ditawari pekerjaan di sebuah pusat kerajinan di Hyderabad, India selatan. Untuk pekerjaannya, Gattaiah mendapat bayaran 6.500 rupee atau sekitar Rp1,2 juta per bulan dari departemen pariwisata setempat.

Dalam kesehariannya, Gattaiah menghibur para pengunjung di pusat seni kerajinan itu. Para pengunjung seringkali memberikan uang setelah berpose dengan lelaki 38 tahun tersebut.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Gattiah bukan satu-satunya pria tertinggi. Sebelumnya, The Guinness World Records menyematkan rekor manusia tertinggi di Amerika Serikat kepada Igor Vovkovinskiy dengan tinggi 2,34 meter.

Lihat foto Gattiah di tautan ini.

(umi)

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Pratama Arhan kembali menjadi sasaran bully netizen Indonesia. Di media sosial, bek sayap kiri Indonesia U-23 itu mendapat banyak kritik dan hujatan karena gol bunuh diri

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024