Pelaku Kasus Pencabulan Kena Serangan Jantung Saat Beraksi

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual
Sumber :
  • www.kidsinthehouse.com

VIVA.co.id – Pelecehan seksual pada anak perempuan di bawah umur, yang akhir-akhir ini marak terjadi di Indonesia, ternyata juga kerap terjadi di negara lain.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Di Kolombo, ibu kota Sri Lanka, seorang pria tua diduga mencabuli seorang anak kecil yang masih bersekolah. Dilansir dari laman Emirates, Senin, 16 Mei 2016, insiden terjadi di sebuah toko kaset milik pelaku.

Pria yang berusia 72 tahun itu mencoba untuk memikat dan menggoda korban untuk masuk ke dalam toko miliknya. Ketika perhatian ibu korban sedang teralihkan di toko lain, pelaku pun melaksanakan aksinya itu.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Dua orang saksi, yang merupakan tetangga pelaku, kemudian langsung melaporkan hal itu ke kepolisian setempat. Mereka mengaku melihat pelaku melakukan pelecehan kepada korban yang masih di bawah umur.

Kini, keduanya dilarikan ke rumah sakit. Sementara korban dirawat atas sakit dari pencabulan yang dideritanya, sedangkan pelaku dirawat karena serangan jantung ketika sedang melakukan kejahatan tersebut.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Polisi setempat hingga kini masih melakukan proses investigasi untuk memeriksa insiden.

(ren)

Kuasa hukum korban menunjukkan salinan surat SP2HP penetapan tersangka oknum dokter MYD.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

MYD, oknum dokter yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap istri pasien di RS Bunda Jakabaring, Palembang ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024