Tatapan Ivanka pada Trudeau Jadi Viral

Tatapan Ivanka Trump pada PM Kanada Justrin Trudeau
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque

VIVA.co.id – Kedatangan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau ke Amerika Serikat meninggalkan cerita sendiri. Meski kunjungannya adalah dalam relasi antarnegara, netizen menganggapnya berbeda.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Kehebohan di dunia maya bermula dengan beredarnya foto Ivanka yang sedang menatap dengan ekspresi penuh kekaguman pada PM Kanada yang berwajah ganteng itu.

Diberitakan oleh Reuters, 14 Februari 2017, pertemuan Ivanka dan Trudeau terjadi saat acara diskusi terbatas dengan perempuan pengusaha dan pebisnis AS di Gedung Putih, Washington DC, 13 Februari 2017.

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Sejak awal masuk ruangan, Ivanka sudah berdiri menyambut Trudeau, yang kemudian mengambil posisi duduk persis di sebelah Ivanka. Sepanjang diskusi, Ivanka dikabarkan hampir tak berhenti menatap Trudeau. 

Cara Ivanka memandang Trudeau ini yang kemudian dengan jeli diambil oleh fotografer. Dan akhirnya beredar dengan berbagai tafsir di dunia maya.

Bikin Masker Kain, Anak Cucu Donald Trump Dihujat Warganet

Pertemuan tersebut juga tertutup karena dihadiri oleh lebih dari sepuluh pengusaha dan perempuan pengusaha, bahkan diliput besar-besaran oleh berbagai media di AS. Namun, yang menjadi kegaduhan bukanlah hasil pertemuan antara Presiden Amerika Serikat dan Perdana Menteri Kanada, namun cara Ivanka yang menatap Trudeau begitu lekat. (art)

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022