Tak Berhijab, Perempuan Ini Ditampar Seorang Pria

Ilustrasi perempuan berkerudung.
Sumber :
  • REUTERS/Amit Dave

VIVA – Entah apa yang merasuki pikiran pria ini. Setelah berceramah panjang lebar di hadapan sekelompok perempuan di sebuah halte, ia tiba-tiba menampar seorang perempuan yang tak berhijab.

Dear Hijabers, 4 Trik Tampil Modis dan Syar'i untuk Aktivitas Puasa Ramadhan

Video rekaman seorang pria yang menampar seorang wanita, diduga karena tidak memakai jilbab, ramai dibagikan di media sosial. Dalam video, pria tersebut terlihat berbicara keras kepada sekelompok wanita yang duduk di sebuah halte bus di Penang, Malaysia.

Pria itu berteriak kepada salah satu wanita, bertanya tentang agamanya dan mempertanyakan cara berpakaiannya. Dia dengan keras memarahi wanita yang memakai baju hitam dan berambut coklat. Namun wanita itu tampak cuek dan sedang menelepon seseorang.

Hijab Voal dan Dress Jadi Tren Hingga Journey Scarves World 2023 Jadi Sorotan

Dilansir dari Asia One, Rabu, 17 Januari 2018, pria itu lalu tiba-tiba memukulnya dengan tamparan keras di wajah. Sontak, wanita tersebut melompat dari bangku halte dan bersama dengan beberapa wanita lainnya memarahi pria itu. Namun, pria itu terus bersikap agresif dan mencoba mendekatinya lagi.

Sementara itu, seorang wanita lainnya berbaju kurung dan berada di halte yang sama berusaha melerai dan menempatkan dirinya di antara pria dan wanita tersebut untuk mencegah perkelahian lebih lanjut.

Coba Yuk, 5 Inspirasi Gaya Korea Bagi Hijabers di Idul Fitri
Oklin Fia

Kontennya Banyak Tuai Hujatan, Oklin Fia Bela Diri: Banyak Kok yang Kayak Aku

Mengetahui videonya menuai kritik netizen, Oklin Fia nampak biasa saja. Saat diwawancarai Denny Sumargo, Oklin Fia tahu bahwa dirinya dihujat lantaran cara berpakaiannya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2023