Kontennya Banyak Tuai Hujatan, Oklin Fia Bela Diri: Banyak Kok yang Kayak Aku

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Oklin Fia kembali menjadi sorotan pengguna media sosial setelah konten terbarunya akhir pekan lalu. Oklin Fia diketahui sempat membuat konten terkait dengan makan es krim yang berujung kecaman dan hujatan keras netizen.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam video viral di media sosial itu, awalnya Oklin Fia dan seorang pria yang juga merekam video sempat menawarinya es krim Oklin Fia. Oklin sendiri sempat tak menggubrisnya.

Hingga akhirnya pria itu menawari es krim yang ditaruhnya di dekat alat vitalnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Oklin Fia kemudian langsung duduk dan memakan es krim tersebut. Cara memakan es krim Oklin Fia juga mengundang hujatan sebab dinilai mengarah pada unsur sensualitas.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Tak hanya sekali saja video Oklin Fia ini ramai di media sosial. Beberapa videonya termasuk saat melakukan angkat beban juga sempat menuai kritik publik.

Pasalnya Oklin yang menggunakan hijab menggunakan pakaian super ketat sehingga lekuk tubuhnya begitu terlihat. Selain itu, video dirinya memakan pisang juga dinilai tak senonoh, sebab ketika mengunyahnya ekspresi Oklin Fia dianggap terlalu sensual.

Mengetahui videonya menuai kritik netizen, Oklin Fia nampak biasa saja. Bahkan saat diundang oleh Denny Sumargo beberapa bulan lalu ke podcastnya, Oklin Fia tahu bahwa dirinya dihujat lantaran cara berpakaiannya.  

"Mungkin pakaian, (dibilang) 'Penyebab-penyebab akhir zaman nih', kayak gitu. Mungkin karena pakaian dan juga badan kali ya," kata dia dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu.

Namun, Oklin Fia berdalil bahwa bukan hanya dirinya saja yang menggunakan pakaian ketat. 

"Kalau misalkan pakaian sebenarnya banyak banget yang pakaiannya seperti aku.Banyak dong, maksudnya yang berkerudung juga kan," kata dia.

Oklin Fia bahkan tak merasa risih saat mengungkap ada beberapa bagian tubuhnya yang berukuran besar dan menjadi sorotan publik.

"Cuma mungkin karena ada bagian-bagian yang besar gitu yang membuat orang tuh gimana gitu. Mungkin kontennya juga kali ya," kata dia.

Sontak saja unggahan tersebut ramai dan menjadi hujatan netizen.

"Banyak yg pakaian kyag kamu? kyag nya kamu doang yg gak waras ..???? udah tau dihujat Krna apa tapi tetep aja gak dirubah .. LOL..," sindir netizen.

"Jangan pake jilbab klo buat konten begitu..coba telanjang aja sekalian gak usah atas jilbab dibawah pakaian kayak telanjang membentuk lekuk tubuh," sindir lainnya.

"Cuma penasaran sama reaksi orang tuanya aja ngliat penampilan dan konten2 yg dibuat anaknya," kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya