Kawanan Maling Motor Tega Tinggalkan Rekannya Dikepung Warga

Tersangka pencuri sepeda motor di Bekasi, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Gara-gara panik diteriaki warga, satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor memilih meninggalkan rekannya sampai tertangkap di Kavling Bumi Harapan Baru, Kelurahan Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rekannya yang sedang membawa sepeda motor curian tak tahu dia sudah dikepung massa.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

"Jadi, pelaku yang tertangkap sedang berada di atas sepeda motor karena tidak menyala. Tapi rekannya yang mendorong memilih meninggalkan karena takut dengan massa," kata Kepala Polsek Babelan AKP Ramses Sitinjak, Jumat 6 Desember 2019.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 5 Desember 2019. Pelaku yang tertangkap bernama Yarfailah alias Fai (19 tahun), sedangkan korbannya bernama Heriyadi (30 tahun).

Dua Mahasiswa Dihajar Warga Setelah Tertangkap Curi Motor Warga

Kasus itu bermula ketika Heriyadi memarkir sepeda motor milikinya jenis Honda Beat dengan nomor polisi B 4168 KGF. Baru saja ditinggal sebentar, korban sudah tidak melihat kendaraannya itu. 

Korban pun panik dan berusaha mencarinya dengan cara menelusuri seluruh jalan di tempat tinggalnya. Ternyata saat dicari, korban melihat sepeda motor sedang dibawa kabur oleh pelaku. 

Top Trending: Ganjar Pranowo Kena Ulti Hingga Klarifikasi Gus Samsudin Soal Aliran Sesat

"Pelaku membawa motor korban dengan cara didorong menggunakan motor. Korban yang melihat langsung berteriak meminta tolong hingga menjadi perhatian pengendara lain," kata Ramses. (ren)

Pelaku curanmor yang dihabisi warga di Tangerang

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

MS (28), seorang pria di Tangerang, diamuk massa usai kedapatan melakukan tindak pencurian kendaraan bermotor atau curanmor, di Toko Aluminium, di wilayah Kota Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024