Top Trending: Ganjar Pranowo Kena Ulti Hingga Klarifikasi Gus Samsudin Soal Aliran Sesat

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • X @ganjarpranowo

VIVA – Artikel mengenai Ganjar Pranowo kena ulti netizen saat tanya harga beras, tengah menyita perhatian para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler pertama pada kanal Trending VIVA.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Terpopuler kedua terdapat artikel Santri Banyuwangi yang tewas di Kediri sempat minta tolong ke ibunya,  juga sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Selanjutnya, artikel terpopuler ketiga yaitu klarifikasi Gus Samsudin soal aliran sesat boleh tukar pasangan: hanya konten

Untuk berita selengkapnya, berikut rangkuman lima artikel terpopulerdi kanal Trending Viva pada Selasa, 27 Februari 2024.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

1. Ganjar Pranowo Kena Ulti Netizen Saat Tanya Harga Beras: Kalau 16 Persen Kan Suara Bapak

Ganjar Pranowo

Photo :
  • X @ganjarpranowo
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Harga beras belakangan ini terus melonjak mencapai Rp19 ribu per kilogram. Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo ikut menanggapi kabar ini. Dia mendesak pemerintah segera melakukan operasi pasar.

“Sebenarnya anomali berasnya mahal. Kemarin saya tanya mencapai Rp19 ribu sampai Rp20 ribu per kilogram. Mestinya yang dilakukan ya operasi pasar,” kata Ganjar dalam keterangan tertulis di Jakarta, dikutip Selasa, 27 Februari 2024. Lanjutkan untuk membaca.

2. Santri Banyuwangi yang Tewas di Kediri Sempat Minta Tolong ke Ibunya: Maaaa Tolongg

Mia tunjukkan foto Bintang Balqis Maulana, santri yang tewas di pesantren kediri

Photo :
  • tvOnnews

Bintang Balqis Maulana (14) santri salah satu pondok pesantren di Kediri asal Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, yang tewas mengenaskan sempat meminta tolong agar segera dijemput oleh ibunya.

Almarhum Bintang sempat mengirim pesan terakhir melalui WhatsApp (WA) kepada ibunya, Suyanti (38) sekitar lima hari sebelum tewas. Kepada sang ibu, Bintang seperti sangat ketakutan. Lanjutkan untuk membaca.

3. Klarifikasi Gus Samsudin soal Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan: Hanya Konten

Gus Samsudin bersama pengacaranya Supriarno di Polda Jatim

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Sebuah video yang menampilkan adanya aliran sesat dengan membolehkan anggota bertukar pasangan viral di media sosial. Setelah diusut, ternyata itu hanyalah konten YouTube yang dibuat Samsudin alias Gus Samsudin, dan diunggah akun YouTube Mbah Den (Sariden).

Hal itu ditegaskan oleh Kepala Kepolisian Resor Blitar Ajun Komisaris Besar Polisi Wiwit Adisatria.

"Video viral yang dilakukan Samsudin itu perlu saya tegaskan, pertama, video dibuat hanya untuk menaikkan subscriber," katanya dikutip dari VIVA Nasional, Selasa, 27 Februari 2024.

Lanjutkan untuk membaca.

4. Bikin Geger! Ini Fakta-Fakta Aliran Sesat Yang Bolehkan Jemaah Tukar Pasangan

Edan! Aliran Sesat Bolehkan Jemaahnya Tukar Pasangan

Photo :
  • Istimewa

Semakin hari, tampaknya semakin banyak aliran-aliran atau kelompok sesat yang ditutupi dengan kedok agama.

Terbaru, sebuah video viral tengah jadi perbincangan di media sosial, di mana diketahui sekelompok orang yang bergabung dengan aliran sebuah kelompok agama memberi narasi negatif, yaitu menggembar-gemborkan diperbolehkannya bertukar pasangan antar individu di kelompok dan menjamin perbuatan tersebut dapat membawa seseorang ke surga.

Hal ini menjadi sorotan setelah video yang dibagikan akun @matahari_tmr di X (sebelumnya Twitter), mendapat banyak reaksi marah dari netizen. Lanjutkan untuk membaca

5. Sempat Viral, Sindikat Curanmor Spesialis Angkut Menggunakan Mobil Bak Akhirnya Ditangkap

Ilustrasi tersangka kasus kejahatan diborgol

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Baru-baru ini viral setelah video komplotan pelaku curanmor yang beraksi dengan menggunakan mobil bak terbuka, tersebar di Masyarakat. Dalam video yang berdurasi lebih dari tiga menit tersebut terlihat pelaku dengan mudahnya membawa sepeda motor yang menjadi incarannya di halaman sebuah masjid.

Kapolsek Garut Kota, AKP. Zainuri mengatakan bahwa tiga pelaku dengan mengendarai mobil bak terbuka, memarkir kendaraan untuk menunggu korban. Seperti pada tayangan video, nampak seorang pelaku bersembunyi di bagian belakang mobil di balik terpal plastik. Lanjutkan untuk membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya