Dilaporkan Hilang, Tiga Bocah Dijual dan Dianiaya di Kalibata City

Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan (foto: ist)
Sumber :
  • vstory

VIVA – Polres Metro Jakarta Selatan kembali membongkar bisnis esek-esek yang ada di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Kali ini bisnis haram itu ada di Tower Jasmine di sana. Ada empat pelaku yang dicokok. Mereka adalah MTG alias F, NA, dan AS. Sementara satu pelaku lagi, yaitu P hingga kini masih buron.

"Ada praktik prostitusi di lokasi tersebut," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni Purnama saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 28 Januari 2020.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Santosa menambahkan bisnis prostitusi ini melibatkan anak di bawah umur. Usut punya usut, hal ini terbongkar setelah pihaknya dapat laporan soal dua orang yang hilang pada 22 Januri 2020 lalu. 

Laporan itu diberikan Polres Metro Kota Depok. Setelah menindaklanjuti, orang hilang yang dimaksud ditemukan di lantai 10 kamar nomor 10 AV, Tower Jasmine di Apartemen Kalibata City.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Didapat praktik prostitusi dengan menggunakan aplikasi Michat dengan korban anak yaitu JO, AS, NA," ucap Irwan menambahkan.

Setelah didalami, para korban selain dijual juga sempat dianiaya. Penganiayaan itu semisal disundut rokok, ditampar, hingga diikat oleh para pelaku. Ketiga pelaku kini ada di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Mereka masih diperiksa intensif atas perbuatannya.

"Korban disundut rokok, ditampar, digigit, ditonjok hidung, ditendang kaki, didorong dengan lutut dengan posisi tangan diikat," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya