Geger Mayat Pria Habis Dianiaya Tergeletak di Kebun Durian Bogor

Penemuan mayat di kebun durian Bogor
Sumber :
  • VIVAnews / Muhammad AR (Bogor)

VIVA – Jasad Jasim (61), kakek yang berprofesi sebagai pedagang buah ditemukan tewas di perkebunan Desa Cintamanik, Kecamatan Cigudeg, Bogor, Jawa Barat. Tanda-tanda korban mengalami luka patah tulang hingga organ dalam akibat pengeroyokan sebelum tewas. 

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Temuan mayat ini bermula saat seorang warga yang melewati areal kebun durian terkejut ketika melihat sesosok mayat tergeletak. Warga tersebut lantas melaporkan temuannya itu ke Polsek Cigudeg.

Bersama warga dan anggota Reskrim Polsek Cigudeg langsung menuju ke tempat lokasi. Setelah diidentifikasi, jasad laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan jasadnya terselungkup menggunakan pakaian kaos lengan panjang berwarna biru.

Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Polsek Cigudeg melakukan koordinasi ke Satreskrim Polres Bogor untuk membawa mayat laki-laki tersebut ke RS Polri Sukanto untuk dilakukan autopsi. Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan, saat ini tim sedang melakukan upaya penyelidikan terkait temuan mayat di kebun durian.

Kapolsek Cigudeg, Polres Bogor, Kompol Bektiyana, mengungkapkan setelah identifikasi, diketahui korban bernama Jasim 61 tahun. Jasim diperkirakan sudah tewas lebih dari 12 jam sebelum jasadnya ditemukan warga.  

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Hari itu juga jasad lalu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Jasim mengalami luka pada tulang rusuk kanan, kiri, dan punggungnya patah akibat pukulan. Penganiayaan ini juga mengakibatkan organ bagian dalam korban cedera dari mulai jantung, hati, dan paru-paru.

"Luka pengeroyokan pada bagian kepala hingga badan. Ya korban ditemukan Rabu Saat tim dokter forensik melakukan autopsi kemarin malam tanda-tanda pembusukan jasad mulai tampak. Kita mendapatkan laporan pembunuhan dan sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian," kata Bektiyana kepada VIVAnews, Sabtu 8 Februari 2020.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Seorang satpam Koperasi Unit Desa (KUD) Plasma Tiku V Jorong, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi dua bola mata.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024