Tak Hanya HP Rusak, Begal Warteg Ini Juga Embat Gorengan Senampan

Begal warteg. Foto Ilustrasi
Sumber :
  • repro twitter

VIVA – Lagi, pengguna sosial media diramaikan oleh sebuah video yang memperlihatkan adanya aksi begal dalam warteg di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Dalam video tersebut, dua orang pria membawa senjata tajam dan mengancam pemilik warteg untuk menyerahkan ponselnya. Pelaku tidak saja merampas ponsel korban, mereka pun menggondol tempe goreng senampan. 

Aksi kejahatan tersebut diunggah oleh akun Instagram (IG) @kontributorjakarta pada Jumat, 21 Februari 2020. 

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

"4 orang pelaku, dua orang masuk ke dalam warteg dengan menggunakan parang, merska merampas handphone penjaga warteg di jalan Kyia Tapa, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Namun, lucunya tidak hanya handphone, pelaku juga menggondol gorengan tempe senampan penuh," Tulis akun IG @kontributorjakarta

Saat dikonfirmasi VIVAnews soal kebenaran video tersebut, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Aksi teror dalam warteg itu diduga terjadi pada Jumat, 14 Februari 2020 lalu.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Kita sedang menyelidiki kasus itu. Anggota juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kompol Agung Wibowo Jumat, 21 Februari 2020. 

Kompol Agung mengaku CCTV yang ada di dalam warteg itu tidak memperlihatkan wajah kedua pelaku. Hanya saja gerakan badannya yang terlihat dalam kamera tersembunyi di dalam warteg. "Kami sedikit kesulitan karena CCTV di sekitar lokasi juga enggak ada sudah kita cek," Tegas dia.

Ia juga menambahkan jika ponsel yang diambil pelaku adalah ponsel yang sudah rusak. Kendati begitu, pihaknya tetap menyelidiki kasus ini sampai pelakunya tertangkap. "Kami tetap berusaha mencari pelakunya," terang Kompol Agung Wibowo.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya