Truk Trailer Lindas Pengendara Motor hingga Tewas

Ilustrasi kecelakaan di jalan raya.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Seorang pengendara sepeda motor bernama Damiri menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Dia meninggal dunia usai terlindas truk trailer Hino bernomor polisi B 9405 KEH pada Selasa 21 April 2020, Siang.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Kecelakaan bermula saat korban terlebih dahulu menyerempet pengendara motor lainnya. Korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 5252 TFM kemudian terpental ke sisi kanan jalan.

"(Korban) sesampainya dekat pertigaan Kayutinggi menyerempet sepeda motor dengan nomor polisi tidak tercatat yang berjalan di samping kirinya sehingga (korban) terjatuh ke kanan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto saat dikonfirmasi.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Satu unit truk hino melaju tepat di sebelah kanan korban, korban yang terjatuh ke kolong truk dan menyebabkan kaki korban terlindas roda belakang truk.

"(korban) terlindas roda belakang kiri kendaraan Hino trailer nomor polisi B 9405 KEH yang berjalan di samping kanannya," tambah Agus

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Agus menambahkan korban yang alami luka berat dan patah kaki dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Saat menuju ke RSCM, korban meninggal dunia

Pengacara dan korban penipuan dukun palsu dengan kerugian Rp81 Juta

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Janda di Bandar Lampung Jadi Korban Penipuan dan Pemerasan oleh Dukun Palsu, Kerugian Capai Rp81 Juta

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024