Usai Dijambret, Remaja Putri Tewas Tertabrak Mobil di Tambora

Tangkapan CCTV Penjambretan tas di Tambora, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nasib naas dialami Muthia Nabila (23 tahun), remaja putri ini harus meregang nyawa saat mengejar penjambret di kawasan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin 27 April 2020 lalu.

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Kejadian ini kemudian terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Meski hanya beberapa detik, namun dalam rekaman itu terlihat sepasang pemotor memepet motor matic yang dikendarai warga Tanjung Lengkong, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan korbannya tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya. 

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

"Ya benar kami telah menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan,” ujar Arsya, dikutip Selasa 5 Mei 2020. 

Arsya menjelaskan dari hasil olah tkp yang dilakukan pelaku tersebut di ketahui mengendarai motor matic merek honda beat. Pelaku berhasil merampas tas korbannya yang menggantung di motor. Muthia kemudian oleng, ia kemudian tertabrak mobil avanza hingga terpental.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

Melihat adanya kejadian itu, warga sempat melarikannya ke rumah sakit. Namun naas, pendarahan hebat membuat nyawanya tak tertolong. 

Hingga berita di tulis, Arsya mengatakan tim sus dipimpin Kanit Krimum Iptu Dimitri Mahendra telah di bentuk. Penyisiran dilakukan demi memburu pelaku. 

“Rekaman CCTV dan keterangan saksi telah dimintai keterangannya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya