John Kei Penasaran dengan Perkara Tanah sejak Masih di Nusakambangan

John Kei diamankan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Foe Peace

VIVA – Polisi menyebut permasalahan tanah antara Agrapinus Rumatora alias Nus Kei dengan keponakannya, John Refra Kei alias John Kei, terjadi saat John Kei masih mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Permisan Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Saat itu John Kei minta tolong kepada pamannya itu untuk mengurus persoalan lahan tersebut.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Ada perkara tanah yang saat itu memang John Kei minta tolong kepada Nus Kei untuk segera diuruskan, karena John Kei pada saat itu ada di Nusakambangan, kemudian minta tolong minta untuk diuruskan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Rabu, 24 Juni 2020.

Setelah bebas dari Nusakambangan pada akhir Desember 2019, John Kei menanyakan masalah lahan kepada Nus Kei. John bebas usai pembebasan bersyarat pada 23 Desember 2019. Dalam pemeriksaan kemarin, Nus Kei mengatakan John Kei tidak sabar dan penasaran dengan permasalahan lahan itu.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

John Kei mengaku mendengar kabar bahwa Nus Kei sudah menerima uang dari permasalahan lahan di Maluku itu, tetapi Nus Kei mengaku belum. "Menurut John Kei sudah dibayar, tapi menurut Nus Kei itu belum."

Polisi menggerebek kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020. Sebanyak 25 orang ditangkap. Penggerebekan itu berhubungan dengan aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang, dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan
Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024