Parah, Lagi Asyik Liburan Gadis Belia Diperkosa Dua Intel Gadungan 

Ilustrasi korban perkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang gadis belia di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat menjadi korban pemerkosaan saat sedang liburan. Korban diperkosa oleh dua orang pria yang mengaku sebagai petugas intelijen.

Ucapan Gila Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Lampung: Mati Tinggal Buang

Saat itu, korban SC diperkosa dua intel gadungan ketika sedang pergi berlibur dan bersantai dengan kekasihnya di Pantai Samota, Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa, NTB.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra mengungkapkan setiba di Pantai Samota korban didatangi dua orang yang tidak dikenal dan mengaku sebagai intel. Sepasang kekasih ini lantas mempercayai intel gadungan tersebut dan keduanya dibawa ke tempat lain. 

Guru Ngaji asal Probolinggo Perkosa Muridnya Hingga Hamil 3 Bulan, Terancam 15 Tahun Penjara

Kemudian, lanjut dia, dua pelaku ini meminta korban untuk melepaskan semua pakaian yang dikenakan. Pakaian tersebut kemudian digunakan pelaku untuk mengikat tangan kekasih prianya dari korban SC.

Selanjutnya, korban SC diajak menjauh dari pacarnya dengan diancam menggunakan sebilah parang dan selanjutnya SC diminta membuka celananya lalu dipaksa melayani nafsu bejat pelaku secara bergantian.

Geger Wanita Perkosa 2 Remaja Laki-laki Usai Bertengkar dengan Suami

Usai melakukan aksi bejatnya, dua intel gadungan itu kemudian kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian. Dan aksinya ini baru diketahui setelah pihak keluarga melihat korban menangis dan depresi lalu melaporkan ke pihak Polres Sumbawa.

"Kejadian pemerkosaan oleh dua intel gadungan beberapa waktu lalu ini sedang ditangani. Berdasarkan keterangan korban dan pasangannya pihak kepolisian sudah mengetahui ciri-ciri pelaku," jelas Widy dikutip dari laporan tvOne, Jumat 26 Juni 2020.

Widy menuturkan, pihaknya pun sudah meminta keterangan beberapa orang saksi untuk mengetahui identitas kedua pelaku pemerkosa. Dan pihaknya berharap masyarakat bisa ikut membantu memberikan informasi terkait dua pelaku pemerkosa tersebut.

Laporan kontributor tvOne: Irwansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya