Jasad Misterius Dikubur di Dalam Rumah Kontrakan Ternyata Laki-laki

Polisi dibantu beberapa warga berhasil mengevakuasi sesosok jasad yang dikubur di dalam rumah kontrakan di kawasan Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Polisi dibantu beberapa warga berhasil mengevakuasi sesosok jasad yang dikubur di dalam rumah kontrakan di kawasan Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Proses olah tempat kejadian perkara (TKP) yang berlangsung sejak Rabu malam berakhir hingga Kamis dini hari, 19 November 2020. Hasilnya, polisi mendapati sesosok mayat pria di kedalaman sekira 1,5 meter.

"Awalnya kita dapat laporan diduga ada mayat yang ditanam di kamar rumah kontrakan. Setelah digali, ternyata benar. Laki laki kurang lebih usia 40-an," kata Kepala Polsek Sawangan Ajun Komisaris Polisi Sutrisno.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan duduk dengan kondisi kaki ditekuk rapat dan tangan rapat. Korban terlihat masih mengenakan pakaian dan celana pendek warna biru.

Namun polisi belum mengetahui identitas mayat itu. Dan untuk penyelidikan lebih dalam, jasad itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati guna diautopsi. (ase)

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Baca: Geger, Benda Diduga Tengkorak Dikubur di Dalam Kontrakan di Depok

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024