Polisi Cokok Pelaku Mutilasi di Bekasi Saat Main PS

Ilustrasi penangkapan penjahat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA –  Satu pelaku mutilasi yang jasadnya dibuang di Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat berhasil ditangkap polisi. Pelaku ternyata masih berusia muda.

Teriakan Warga Iringi Proses Rekonstruksi Suami Bunuh dan Mutilasi Istri di Kota Malang

"Ya, benar pelaku kasus mutilasi sudah berhasil kita amankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu, 9 Desember 2020.

Pelaku diketahui berinisial A. Namun, Yusri tidak mau berkomentar lebih jauh soal kasus ini lantaran polisi masih menginterogasi tersangka. 

Terpopuler: KKB Bakar Rumah ASN, Prabowo Tegaskan Keinginannya

Pelaku ditangkap Rabu dini hari tadi saat sedang asyik bermain playstation di kawasan Kranji, Kota Bekasi. "Iya, kita amankan satu orang," katanya.

Sebelumnya, warga Kalimalang, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, dihebohkan dengan temuan potongan tubuh manusia, Senin, 7 Desember 2020. Temuan itu beredar di grup WhatsApp, dengan memperlihatkan tubuh tanpa kepala.

Detik-detik Aning Tega Mutilasi Ponakan Demi Curi Perhiasan Emas Korban

"Dua kakinya enggak ada, cuma tangan kanan saja yang ada," kata Sidik, warga Kayuringin, Bekasi Selatan, Senin, 7 Desember 2020.

Sidik curiga kalau sosok mayat itu dibuang lalu ditinggalkan pelaku. Pasalnya, tidak ada bekas darah yang ada di lokasi temuan. "Jadi, mayat itu hanya tersangkut, tidak jatuh ke kali," katanya.

Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi di Malang

Fakta Baru Kesadisan James yang Mutilasi Istrinya saat Korban Masih Hidup

James Lodewijk sebagai pelaku tunggal dalam kasus pembunuhan istrinya. Dalam rekonstruksi, James memperagakan 7 kelompok adegan pembunuhan dan mutilasi sang istri.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024