Rampas Handphone, Begal Bacok Korban hingga Tewas

Ilustrasi kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA – Seorang pemuda, Pian Firmansyah (19) tewas setelah dibacok begal di Jalan Anggrek, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban mengalami luka bacok saat mempertahankan handphone miliknya.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

"Korban sempat dievakuasi oleh warga ke RS Siloam untuk ditolong akibat lukanya," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing, Selasa, 2 Februari 2021.

Karena lukanya cukup parah, kata Erna, nyawa korban tak tertolong lagi lantaran kehabisan darah. Korban mengalami luka di bagian bahu sedalam 15 sentimeter.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Erna mengemukakan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 1 Februari 2021. Awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Vario B 4818 FFS. Di tengah jalan, korban berpapasan dengan empat orang, yang menggunakan dua sepeda motor.

Tak lama sepeda motor korban dipepet pelaku. Kemudian handphone miliknya dirampas pelaku. Pelaku merampas handphone korban dengan cara membacok tangan korban, dan membuatnya tersungkur.

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Usai membacok korban, pelaku melarikan diri. Kemudian, salah seorang warga yang mendengar kegaduhan itu berusaha menghampiri korban.

Kemudian warga membawa korban ke klinik terdekat. Namun, karena luka  yang dialaminya parah, korban dibawa ke RS Siloam Duren Jaya. Namun, dalam perjalanan korban meregang nyawa karena kehabisan darah.

Saat ini, kasusnya masih ditangani Polsek Bekasi Timur untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. 

Baca juga: Masuk Rumah Warga, Ular Sanca 3 Meter Bersarang di Plafon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya