Begal Bawa Kabur Motor di Tugu Tani, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

ilustrasi aksi begal
Sumber :
  • Screenshot video Youtube

VIVA – Dua begal beraksi terhadap seorang pengendara sepeda motor berjaket ojek online (ojol), di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Mei 2021, sekira pukul 04.00 WIB. Aksi begal ini terekam kamera CCTV dan ramai di media sosial.

Ahmad Effendy Ditemukan Tewas di Kali Sodong, Ternyata Korban Begal Modus 'Mata Elang'

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jurnalisjakpus, tampak korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max itu tengah berhenti di lampu merah Tugu Tani. Tak lama berselang, muncul dua orang pelaku berboncengan dengan sebuah sepeda motor dan langsung memepet korban sembari mengancam dengan membawa senjata tajam. 

Korban yang tampak ketakutan langsung turun dari motor karena seorang begal langsung naik ke bagian belakang motor korban. Dalam waktu sekitar 8 sampai 10 detik, kedua pelaku berhasil merampas dan membawa kabur motor korban. 

Pengakuan Ojol Curi Velg-Ban di ITC Cempaka Mas, 62 Kolonel TNI Pecah Bintang

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Ajun Komisaris Polisi Paksi Eka mengatakan, saat ini polisi telah mengantongi identitas kedua begal. Keberadaan kedua begal pun telah diketahui.

"Untuk identitas pelaku sudah kami kantongi. Ada dua pelaku ya, pertama inisial M alias T dan ASY alias S. Posisi mereka sudah terkunci dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk ditangkap," kata Paksi saat dikonfirmasi, Senin, 24 Mei 2021.

Detik-detik Casis Bintara Polri Dibuntuti Lalu Dibegal hingga Jari Putus
Komunitas ojol Medan borong martabak Ponimin dan dibagikan kepada pengguna jalan.(B.S.Putra/VIVA)

Ojol di Medan Borong Martabak yang Viral usai Berseteru dengan Petugas Dishub

Peristiwa oknum Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan, yang diduga mendapat martabak gratis, membuat komunitas ojek online (ojol) di Medan prihatin.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024