Sadis, Kawanan Begal di Bekasi Bacoki Korban Lalu Gondol Motornya

Kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA – Kawanan begal bersentara tajam kembali beraksi. Kali ini, bandit jalanan itu menyasar korbannya di Jalan Jagawana, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Pelaku dengan sadis membacoki korban dengan celurit. Aksi kawanan begal itu terjadi pada Selasa dinihari 29 Juni 2021. Imbas, kebrutalan pelaku, korban Rahmat (23) ikut kehilangan sepeda motornya. 

Aksi dua pembegal itu terekam CCTV warga setempat. Dalam rekaman itu terlihat pelaku berjumlah tiga orang menggunakan satu sepeda motor. Dua orang pelaku turun dengan celurit dan membacoki korban hingga terjatuh.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Saya mendengar ada yang meminta tolong, dan hewan peliharaan saya terus menggonggong, pas dilihat ada begal. Kita nggak berani keluar, soalnya pelaku membawa celurit," kata Iin Karlina, warga setempat, Rabu 30 Juni 2021.

Iin menambahkan, setelah berhasil merebut sepeda motor korban, kawanan begal itu langsung melarikan diri. Namun, korban yang terluka parah berusaha mengejar. Tapi, pelaku sudah kabur jauh.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Pun, melihat korban mengalami luka, Iin dan suami berusaha membantunya dan mengevakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. 

Sementara itu, saksi lainnya, Abdul Hamid (39) mengatakan, korban diduga sudah dibuntuti pelaku. Setelah melihat situsi kondisi area sepi, mereka beraksi. "Di sini emang sepi kalau malam, sehingga para pelaku leluasa melakukan aksi kejahatannya," katanya. 

Terpisah, saat dikonfirmasi Kapolsek Sukatani, AKP Ahmadi membenarkan kejadian kriminal tersebut. Ia mengatakan pihaknya mengusut kasus tersebut. "Kasusnya masih kami lidik," ujar Ahmadi singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya