Nekat, Komplotan Maling Gondol 2 Motor Milik Prajurit TNI AL

Ilustrasi pencurian sepeda motor
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Dua unit sepeda motor milik anggota Marinir TNI AL di Jalan Kampung Utan, Ragunan, Jakarta Selatan, digasak komplotan maling. Kejadian ini viral di media sosial 

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Kejadian ini terekam kamera dan viral di akun Instagram @merekamjakarta. Menurut keterangan akun Instagram itu, kejadian ini disebut terjadi pada Rabu dini hari kemarin, 30 Juni 2021. 

Komplotan maling berjumlah lebih dari 1 orang menggasak dua unit sepeda motor milik anggota Marinir TNI AL, yakni Yamaha Vixion dan Yamaha NMAX.

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

"Benar korban anggota Marinir TNI AL," ujar Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi Bambang Handoko kepada wartawan, Kamis 1 Juli 2021.

Kata Handoko, korban telah membuat laporan dan kini tengah ditindaklanjuti. Pihaknya telah memeriksa rekaman kamera Closed Circuit Television alias (CCTV) di sekitar lokasi. 

Terkuak! Pelaku Berondong Tembakan ke Mako Polda Lampung ternyata Sindikat Maling Mobil

Polisi juga telah memeriksa beberapa saksi terkait hal ini. Pihaknya juga masih mencari bukti lain guna memburu para pelaku.

"Kami masih cari bukti pendukung," ujar dia lagi.

Dalam rekaman video itu, tampak diduga dua pelaku pria yang berboncengan naik sepeda motor. Keduanya kemudian memarkir sepeda motor di depan salah satu rumah warga.

Tak lama kemudian, satu pelaku berambut panjang mengendarai sepeda motor jenis lain. Sementara, satu pelaku lain sambil berlari cepat menuju motor yang sebelumnya diparkir. Dia memakai helm berwarna merah lalu mengendarai sepeda motor yang terparkir. Kedua terduga pelaku itu pun dengan mulur melancarkan aksinya.

{{socmed_id:7938

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya