Ciri-ciri Pria yang Onani di Jok Motor Depan Mahasiswi

Ilustrasi naik motor. Foto: Ist.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Seorang mahasiswi berusia 18 tahun, berinisial B diduga jadi korban pelecehan oleh pria tidak dikenal. Hal ini viral di media sosial Instagram.

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Salah satunya di akun Instagram @forumwartawanpolri. Dalam video yang diposting, diduga pelaku nekat menumpahkan jok sepeda motor korban dengan spermanya. Dia melakukan onani di tempat umum. Terkait hal ini, polisi mengaku sedang menyelidiki identitas pelaku.

Ilustrasi pelecehan seksual.

Photo :
  • Unsplash
Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

"Anggota Reskrim sedang melakukan penyelidikan," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Albertus Endy Mahandika kepada wartawan, Selasa 19 Oktober 2021.

Penyelidikan dilakukan dengan memeriksa sejumlah kamera CCTV (Closed Circuit Television) di sekitar lokasi. Sejauh ini, korban belum melaporkan kejadian tersebut. Tapi, pihaknya tetap langsung melakukan penyelidikan. Untuk itu, dia mengaku belum bisa berkata banyak.

Alasan Pria Bunuh Waria di Sukabumi, Tolak Hubungan Sesama Jenis

Kejadian ini sendiri disebut terjadi Sabtu 16 Oktober 2021. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB malam. Pelaku nampak menggunakan sepeda motor matic berkelir hitam biru. Pelaku juga bertubuh gempal rambut ikal, memakai masker.

Polsek Metro Tanah Abang memediasi korban R (35) penjaga warung makan dan pelaku A alias AK (31) yang viral makan bayar semaunya di Warteg Bahari, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 6 Mei 2024.

Akhir Kasus Pria Kribo yang Makan dengan Bayar Semaunya di Warteg Jakpus

Viral di media sosial seorang pria berambut kribo yang bayar semaunya usai makan di warteg wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024